Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Pesan Hotel Mulai Rp 12.000, Promo "Sinterklas Beneran" Traveloka

Kompas.com - 21/12/2014, 03:05 WIB
advertorial

Penulis

Traveloka.com, situs layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat no.1 di Indonesia sedang giat memberi berbagai promo menarik di akhir tahun. Yang terheboh adalah promo Sinterklas Beneran dari 22-23 Desember 2014.

Dengan promo Sinterklas Beneran, pengguna Traveloka bisa booking hotel mewah seharga mulai dari Rp 12.000 saja bagi 500 pemesan pertama per hari. Selain itu, terdapat diskon hotel 40% tanpa minimal transaksi untuk 1.000 pemesan pertama setiap hari.

Pengguna bisa memanfaatkan promo Sinterklas Beneran untuk liburan akhir tahun. Misalnya, liburan ke Bali dan menginap di hotel bintang empat seperti hotel Swiss-Belinn atau Aston namun dengan hanya membayar tarif seharga hotel backpacker.

Terdapat lebih dari 4.000 pilihan hotel yang bisa di-booking online meliputi hotel di Singapura, Malaysia dan destinasi terkenal lainnya di Indonesia seperti Bali, Batam, Yogyakarta dan Jakarta.

Untuk mendapat promo Sinterklas Beneran tersebut, pengguna harus mengunduh Traveloka hotel booking Android app versi terbaru dan melakukan pemesanan hotel melalui app tersebut.

Traveloka app memudahkan pengguna melakukan booking hotel dan mendapat tiket pesawat murah. Selain itu, fitur e-tiket yang terlampir di dalam app memanjakan pengguna sehingga tidak perlu cetak tiket atau membuka email e-tiket saat check-in di bandara.

Sedikit tips agar tidak ketinggalan promo Sinterklas Beneran: Pastikan Anda telah memiliki akun di Traveloka.com dan login di Traveloka app untuk mempercepat proses pemesanan dan memperbesar kesempatan mendapat promonya.

Sejak meluncurkan layanan pemesanan hotel di bulan Juli 2014 lalu, Traveloka terlihat terus menyempurnakan layanan khususnya untuk pengguna mobile. Bulan Agustus 2014, Traveloka meluncurkan aplikasi mobile pemesanan tiket pesawat di Android dan iOS. Disusul dengan update di November 2014, pengguna Android dapat memesan hotel dan tiket pesawat sekaligus melalui Traveloka app.

Jelas terlihat Traveloka.com berfokus pada peningkatan layanan untuk pengguna mobile. Hal tersebut sesuai dengan yang dikatakan Ferry Unardi, Managing Director Traveloka.com saat peluncuran Traveloka app bulan Agustus lalu, "Peluncuran aplikasi mobile memang merupakan salah satu strategi kami untuk pasar Indonesia.

Kurang dari seminggu setelah dirilis, Traveloka app menempati posisi pertama pada kategori Travel (aplikasi gratis) di App Store dan telah diunduh lebih dari 17.000 kali oleh pengguna smartphone iPhone. Sedangkan di Android, Traveloka app telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan mendapat rating 4.3/5 oleh sekitar 7.000 pengguna.

Selain promo Sinterklas Beneran, terdapat dua promo akhir tahun yang telah lebih dulu diadakan Traveloka.com yaitu promo 'Harta Karun' dan promo 'Hot Fly'.

Info lengkap promo Sinterklas Beneran: www.traveloka.com/sinterklas. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com