Kompas.com - 27/02/2016, 23:26 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BANDUNG, KOMPAS.com - Lukisan di wajah? Di Bandung Culinary Night (BCN) , pengunjung dapat mencoba lukisan wajah atau face paint secara gratis.

"Gratis, syaratnya hanya sabar menunggu," ujar Painter Artist dari Kinara Workshop, Fani (Sabtu, 27/02/2016).

Pengunjung hanya perlu datang ke stan Face Painting, kemudian memilih motif yang tersedia dalam katalog. Ada ragam pilihan yang dapat dipilih, termasuk lukisan yang hanya menutupi sebagian kecil dari wajah, setengah wajah, atau seluruhnya.

"Kalau full face dan half face, wajah akan diberi warna base dulu menggunakan spons, Kemudian wajah akan dilukis dengan kuas," ujar Feni.

(Baca juga: "Malam Minggu di Bandung? Mampir ke Bandung Culinary Night")

Tak perlu khawatir soal keamanan cat terhadap kulit. Feni menjamin catnya adalah cat khusus wajah dan tubuh.

"Bahkan untuk bayi juga aman," tambah Feni.

Jika ingin menghilangkannya cukup membilas wajah dengan air. Cat akan mudah terhapus.

Bandung Culinary Night diadakan di Jalan Dipatiukur #1, pertigaan Panatayuda, Bandung, Sabtu (27/02/2016). Pengunjung dapat masuk gratis dan menikmati aneka pertunjukan bertema tahun baru China. Selain itu terdapat 25 stan makanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.