Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan 17 Agustus, Mekarsari Adakan Lomba "Family Fun Race"

Kompas.com - 13/08/2016, 14:11 WIB
Muhammad Irzal Adikurnia

Penulis

BOGOR, Kompas.com - Bertajuk family fun race, Taman Buah Mekarsari yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, adakan berbagai lomba untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-71 RI. Wisatawan yang berkunjung mulai tanggal 17 sampai dengan 21 Agustus 2016 dapat mengikuti lomba-lomba khas Hari Kemerdekaan, jogging merah putih, hingga panggung hiburan dengan berbagai hadiahnya.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, pada momen perayaan Hari Kemerdekaan, Taman Buah Mekarsari menghadirkan acara Familly Fun Race untuk mengajak masyarakat merayakan Hari Kemerdekaan bersama keluarga dengan games khas perayaan 17 Agustus.

Lomba-lomba yang siap diselenggarakan menghibur wisatawan ialah lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba balap karung dan yang lainnya. Berbagai hadiah menarik pun diberikan untuk setiap wisatawan yang mengikuti lomba tersebut.

Tak hanya lomba selama satu pekan penuh, di akhir puncak acara pada Minggu (21/8/2016) wisatawan dapat mengikuti rangkaian Joging Merah Putih. Wisatawan akan diajak melakukan jogging dengan ornamen khas kemerdekaan ke sekitar spot-spot lokasi menarik di Taman Buah Mekarsari.

Rangkaian acara tersebut berakhir di panggung hiburan yang menyediakan berbagai keseruan seperti penampilan music dari artis-artis ibu kota, pembagian doorprize, dan hadiah perlombaan lainnya. 

Sedangkan wahana-wahana favorit di Taman Buah Mekarsari seperti Pongo Show, Kereta Keliling, Perahu Kanal, Kids Fun Valley, dan Wahana water sport tetap beroprasi secara normal. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com