Kompas.com - 23/09/2017, 17:03 WIB
Jumlah rakyat Iran yang menunaikan ibadah umrah rata-rata 500.000 orang per tahun. BBCJumlah rakyat Iran yang menunaikan ibadah umrah rata-rata 500.000 orang per tahun.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Fase II di Jakarta telah dimulai. Berlangsung 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center ada berbagai promo yang ditawarkan di GATF.

(BACA: Ingin Umrah Backpacker, Kapan Waktu Terbaik untuk Mengurus Visa?)

Pada GATF 2017 ini juga banyak operator umrah yang memberi harga promosi. KompasTravel merangkum promo umrah yang ditawarkan GATF 2017, berlaku hingga Minggu (24/9/2017). Berikut daftarnya:

1. Abhinaya
Operator tur Abhinaya yang memiliki kantor di daerah Tebet, Jakarta memberi promo Umrah Super Saver sembilan hari tujuh malam dimulai dengan harga Rp 19,9 juta.

2. Kanomas
Promo umrah mulai Rp 16 jutaan untuk sepuluh hari ditawarkan oleh Kanomas. Terdapat banyak pilihan kelas paket umrah dari operator tur ini. Mulai dari paket paling murah sampai paling mahal, juga city tour Turki.

3. Arrayyan
Tawaran Rp 19,9 juta untuk paket umrah dengan maskapai Garuda Indonesia

4. Arminareka Perdana
Memberi promo umrah sembilan hari seharga Rp 24.150.000. Kelebihan operator umrah ini adalah konsumen dapat mencicil biaya umrah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

5. Gardi Tour
Promo umrah dari Gardi Tour yang berlokasi di Kelapa Gading, mulai Rp 18,9 juta per orang untuk kelompok empat orang. Menggunakan transportasi Garuda Indonesia, Saudia, atau Etihad.

6. Musfiratur
Harga mulai Rp 19,8juta untuk umrah reguler sembilan hari menggunakan jasa penerbangan maskapai Citilink.

7. K.I.A Tours & Travel
Dengan promo "Umrah Fasilitas Bintang Lima" selama sembilan hari dihargai Rp 25 juta.

8. Ramadhina Travel
Promo umrah mulai Rp 17,5 juta per orang untuk kelompok empat orang, menggunakan jasa maskapai Scoot.

9. ESQ
Memberi promo Umrah Super Ekonomis mulai Rp 22,3 juta per orang untuk kelompok empat orang selama sembilan hari.

Sebelum membeli paket umrah, ada baiknya berkonsultasi dengan biaya tambahan yang dikenakan oleh masing-masing operator umrah. Mayoritas operator umrah mengenakan biaya tambahan untuk pengurusan beberapa dokumen dan perihal lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.