Jumat, 25 Juli 2014

News / Travel

Asyik, Tiket Masuk Dufan Hanya Rp 50.000!

Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian menawarkan program promo tiket masuk untuk pengunjung. Khusus untuk pengunjung anak-anak sekolah dasar (SD), Dufan memberikan harga promo tiket masuk jauh di bawah harga normal.

Dengan hanya menunjukkan kartu pelajar dari sekolah yang bersangkutan, setiap anak SD yang ingin masuk ke area wisata Dufan berhak mendapatkan harga tiket masuk promo seharga Rp 50.000. Meski tinggi badannya lebih dari 125 sentimeter, tetapi bisa menunjukkan kartu pelajar yang dimiliki, anak-anak SD itu juga dapat mendapatkan tiket masuk dengan harga promo tersebut.

"Program promo harga istimewa ini kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak SD guna mengenal lebih jauh lagi tentang Dunia Fantasi. Selain hiburan, Dufan dengan berbagai wahana yang dimiliki juga merupakan sarana pembelajaran yang menarik bagi anak-anak, khususnya ilmu fisika," kata Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Winarto seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (18/10/2012).

Selain anak SD yang dapat mendapatkan harga tiket promo, Dufan juga menggratiskan tiket masuk bagi anak-anak yang tingginya di bawah 100 sentimeter. Namun, tiket masuk gratis atau tiket promo dengan harga istimewa tersebut tidak berlaku bagi anak-anak SMP atau sederajat. Meski tinggi badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP tetap berlaku harga tiket umum.

Kesempatan mendapatkan harga tiket istimewa juga diberikan kepada para pelajar yang datang secara rombongan, baik pada weekdays maupun weekend. Untuk rombongan pelajar dengan jumlah minimal 15 orang, mereka hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp 60.000 per orang pada weekdays, dan Rp 70.000 per orang saat weekend. Harga tiket sebesar itu sudah termasuk tiket masuk untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan rekreasi yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Karena itu, berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo tiket masuk untuk anak SD ini," tutur Winarto.


Editor : kadek