Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosan dengan Suasana yang Itu-itu Saja, Coba Restoran Ini

Kompas.com - 13/06/2017, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Kemang di Jakarta Selatan memang tak pernah habis untuk dijelajahi. Tempat tempat baru bermunculan dan terus berkembang seolah tahu apa yang dibutuhkan oleh warga Jakarta.

Beragam restoran, kafe, bar, dan tempat hiburan bertebaran di kawasan Kemang pun membuat kawasan ini tak pernah sepi pengunjung.

Namun di tengah hiruk pikuknya Kemang ada sebuah tempat yang ditujukan untuk anda yang bosan dengan suasana yang sama dan itu-itu saja.

BIGDISH Salah satu hidangan di Lobbyn Sky Terrace Kemang, Jakarta Selatan.
Ialah Lobbyn Sky Terrace, sebuah restoran dan bar yang hadir dengan konsep rooftop bar yang berbeda. Nuansa kayu dan tanaman hijau membuat tempat ini tampak sangat bersih dan sejuk.

Untuk anda yang ingin bersantai, tempat ini sangat cocok. Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati indahnya langit sore Jakarta.

Bila rasa lapar memanggil anda akan dimanjakan dengan berbagai hidangan western seperti burger, steak, pasta, sampai makanan asia seperti ayam taliwang, bebek goreng cabe ijo, salmon teriyaki, nasi goreng buntut dan masih banyak lagi.

BIGDISH Pasta, salah satu hidangan Lobbyn Sky Terrace di Kemang, Jakarta Selatan
Bila anda datang ke Lobbyn Sky Terrace pada malam hari, suasana magis di tempat ini akan bertambah karena lampu-lampu kota Jakarta yang sangat memanjakan mata.

Tempat yang nyaman, dan makanan yang enak. Tunggu apa lagi...

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com