Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Terbang ke Eropa dan Nonton Pertandingan Klub Sepakbola Ternama, Tertarik?

Kompas.com - 19/05/2016, 09:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Emirates sebagai sponsor resmi berbagai klub sepakbola mengadakan promo spesial untuk pecinta sepakbola di Indonesia.

Pembeli tiket pesawat ke Eropa melalui Emirates.com akan mendapat kesempatan untuk memenangkan pengalaman menyaksikan pertandingan sepakbola dari salah satu tim berikut: Arsenal, AC Milan, Benfica, Hamburger SV, Real Madrid, Olympiacos FC dan Paris Saint-Germain.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, promo spesial ini berlaku mulai 16 Mei 2016 hingga 13 Juni 2016 untuk perjalanan mulai 1 Agustus hingga 30 November 2016.

Emirates akan membagikan empat pasang tiket pertandingan sepakbola sesuai dengan pilihan (sesuai ketersediaan, jika pilihan utama tidak tersedia, maka Emirates akan menawarkan pertandingan alternati).

Serta satu dari empat pemenang yang beruntung juga akan mendapatkan penerbangan gratis untuk dua orang serta merchandise eksklusif.

Pelanggan Emirates dapat berpartisipasi pada promo ini jika syarat dan ketentuan berikut telah dipenuhi hanya berlaku untuk perjalanan dari Indonesia ke Eropa, hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia, dan hanya berlaku untuk pemesanan melalui www.emirates.com/id.

Untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan Emirates untuk menikmati perjalanan mereka, saat ini Emirates melayani tiga kali penerbangan harian dari Jakarta dan penerbangan harian dari Denpasar yang menawarkan pelanggan berbagai pilihan penerbangan menuju 39 kota di Eropa. Emirates memiliki jaringan global yang luas dan mencakup 155 destinasi di 81 negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com