Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Hotel Dekat Terminal Ferry Internasional Harbour Bay

BATAM, KOMPAS.com – Harbour Bay adalah salah satu pelabuhan yang ada di Batam, Kepulauan Riau.

Menurut situs Badan Usaha Pelabuhan, Harbour Bay sangat dekat dengan kawasan bisnis Nagoya dan Jodoh, sehngga cocok bagi pelancong yang berencana menuu Singapura atau sebaliknya.

Sementara jika berencan menginap, ada beberapa hotel dekat Harbour Bay yang dapat disinggahi untuk plihan bermalam, seperti disusun Kompas.com.

Zest Hotel Harbour Bay Batam berjarak kurang dari 5 menit berjalan kaki dari Pelabuhan Penumpang Internasional Harbour Bay.

Hotel ini memiliki kamar yang bersih, View yang indah dan layanan yang baik serta hanya berjarak sekitar 20 kilometer ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Tarif menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp 450.000 menurut situs resminya. Tarif ini sudah termasuk tempat tidur twin atau queen, akses WiFi, televisi, dan perlengkapan mandi.

Hotel ini juga masih ada di kawasan Harbour Bay dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Hotel ini juga memiliki view yang indah dan layanan yang baik serta harga per malamnya mulai dari Rp 1,2 jutaan per malam, seperti dilihat dari situs resminya.

Fasilitasnya termasuk tempat tidur tipe twin atau queen, kamar mandi dengan pemandangan, akses WiFi, serta sarapan.

Hotel ini bersebelahan dengan pelabuhan Pelabuhan Penumpang Internasional Harbour Bay, sehingga memiliki kamar dengan view pemandangan pelabuhan.

Tarif menginap per malamnya dibanderol mulai Rp 3,1 jutaan, seperti dilihat dari situs resminya.

Beberapa fasilitas yang didapatkan termasuk akses WiFi, bathub. kolam renang infinity outdoor, serta sarapan.

Hotel dekat Harbour Bay lainnya adalah M One Hotel Harbour Bay, dengan tarif menginap mulai dari Rp 480.000-an per malam.

Fasilitasnya termasuk akses WiFi, perlengkapan mandi, dan elevisi.

Hotel ini berjarak tak sampai 5 menit dengan berjalan kaki dari Harbour Bay.

Ada tujuh tipe kamar yang bisa dipilih, termasuk kamar tipe keluarga.

Tarif menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp 350.000 untuk tipe studio, menurut situs resminya. Tarif ini sudah termasuk fasilitas seperti akses WiFi, perlengkapan mandi, dan televisi.

Hotel ini berjarak sekitar 15 menit dari Pelabuhan Penumpang Internasional Harbour Bay.

Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp 650.000, sudah termasuk fasilitas seperti akses WiFi, kulkas mini, alat pembuat teh dan kopi, pengering rambut, serta perlengkapan mandi.

Pacific Palace Hotel berlokasi sekitar 2,7 kilometer dari Harbour Bay ata sekitar 10 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan.

Kamar di hotel dengan eksterior unik berbentuk kapal ini dibanderol mulai dari Rp 667.000, seperti dilihat dari sejumlah online travel agent.  

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, mulai dari tipe Cabin dengan fasilitas seperti mini bar, akses WiFi, dan sarapan.

https://travel.kompas.com/read/2023/10/01/104507527/7-hotel-dekat-terminal-ferry-internasional-harbour-bay

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke