Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktivitas Wisata di Taman K Pasuruan, Coba Wahana Permainan Seru

KOMPAS.com - Bagi pecinta drama Korea (Kdrama) wajib datang ke tempat wisata baru di Pasuruan, Jawa Timur ini.

Taman K merupakan objek wisata di Pandaan dengan tema Korea, terdapat tiga ikon bangunan bergaya arsitektur seperti kerajaan di Korea.

Banyak wahana permainan yang tersedia di Taman K, seperti waterslide, animal feeding untuk buah hati, indoor playground, dan paintball.

1. coba wahana permainan seru

Jika pengunjung Taman K menyukai permainan memacu adrenalin, dapat mencoba Waterslide dengan ketinggian 21 meter.

Pengunjung dapat mencoba berseluncur pada lintasan yang dialiri air, pemandangan dari atas juga indah, terlihat hijaunya sawah dan pegunungan dari jauh.

Selain Waterslide permainan menantang lain adalah Paintball War Game. Selanjutnya terdapat pump track untuk pecinta sepeda BMX, area treknya aman bisa dicoba anak-anak sampai dewasa.

Saat cuaca tidak mendukung untuk bermain di luar, Taman K menyediakan indoor playground untuk bermain mandi bola dan trampolin yang seru.

2. Wisata edukasi petik sayur, hingga animal feeding

Sudah puas bermain wahana menantang, pengunjung juga bisa mendapatkan wisata edukasi dengan mencoba memetik sayur dan buah-buahan. Bagi pecinta kopi bisa belajar tentang kopi sampai melihat perkebunan di lereng gunung.

Setelah wisata edukasi, ajak buah hati mencoba Animal Feeding untuk mengenalkan hewan seperti sapi, kelinci, dan kuda jinak di Taman K.

3. Kulineran dan foto-foto

Menikmati berbagai macam kuliner khas Korea Selatan di area kantinya. Selain itu terdapat masakan Nusantara di cafe and resto Latar Ayem dengan konsep rumah Joglo.

Jangan lewatkan mengabadikan momen pada tiga spot ikonik di Taman K, yaitu Young In Ru, Dong In Jae, dan Hyang Won Jeong. Supaya lebih terasa berada di Korea Selatan, pengunjung dapat menyewa hanbok.

https://travel.kompas.com/read/2024/02/15/120100827/aktivitas-wisata-di-taman-k-pasuruan-coba-wahana-permainan-seru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke