Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo Berburu Tiket Murah Lagi

Kompas.com - 20/04/2012, 14:22 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih belum puas berburu tiket murah saat Kompas Travel Fair kemarin? Nah, Citilink lagi-lagi menggelar pameran tiket murah. Kali ini bertempat di Cilandak Town Square mulai hari ini Jumat (20/4/2012) sampai Minggu (22/4/2012). Pameran bertajuk Citilink Travel Fair tersebut dibuka pada pukul 10 pagi.

"Harga mulai dari Rp 203.999 untuk semua rute," kata Marketing Comunication Manager Citilink Doni Rizal, di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Ia mengakui harganya sedikit lebih mahal dibanding saat Kompas Travel Fair yang berlangsung minggu lalu di Grand Indonesia Jakarta. Hanya saja, lanjutnya, perbedaanya adalah di satu penerbangan diterapkan harga yang sama.

"All seat same price. Misalnya Jakarta-Bali harganya Rp 400 ribu, nah itu di satu nomor flight, dari kursi depan sampai kursi belakang, harganya pukul rata, sama semua," jelas Doni.

Doni mengungkapkan tiket promo yang dijual selama tiga hari sebanyak 50.000 tiket. Tiket-tiket tersebut berlaku untuk penerbangan April sampai Mei 2012. "Tapi pengunjung bisa beli juga untuk bulan Juni sampai November, tapi promo reguler. Paling bagus harga dari 23 April sampai 31 Mei 2012, pasti dapat harga bagus. Bulan selanjutnya masih ada harga promo di hari tertentu, tapi harus dilihat seat-nya masih ada," ungkap Doni.

Namun, harga reguler tetap berlaku di hari-hari libur pada penerbangan April-Mei 2012. Berdasarkan pantauan Kompas.com, beberapa pembeli memilih membeli tiket di hari kerja yang lebih murah dibanding akhir pekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com