Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menari Poco-Poco Ditengah Udara Dingin

Kompas.com - 23/03/2013, 21:06 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

 

DEN HAAG, KOMPAS.com - Setidaknya 30 orang pengunjung Pasar Malam Indonesia di Malieveld menggelar flash mob berupa tari poco-poco. Kegiatan tersebut terbilang luar biasa karena suhu udara di luar tercatat dibawah tiga derajat celcius.

Flashmob itu berlangsung sekitar pukul 13.00 waktu setempat, puluhan pengunjung langsung bergabung menari bersama-sama dengan iringan musik yang dipancarkan pengeras suara. Tercatat mereka menari dua kali karena meminta lagunya diulangi kembali setelah rampung pertama kali.

Padahal, suhu diluar tenda PMI 2013 tercatat dibawah tiga derajat celcius. Angin kencang yang bertiup membuat keadaan lebih parah karena membuat kulit terasa perih karena dingin.

Keadaan tersebut tidak mengurungkan semangat pengunjung untuk menari poco-poco. Mereka tetap tertawa, menari, dan sebagian lagi berfoto bersama kerabat.

Flashmob ini menjadi bagian dari rangkaian acara PMI yang memasuki hari keempat. Tinggal satu hari lagi PMI digelar hingga ditutup pada hari Minggu (24/3). Tiket masuk ke acara dipatok lima euro sementara anak-anak dan orang tua hanya empat euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com