Kompas.com - 13/09/2013, 16:18 WIB
Penulis Tri Wahyuni
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 berlangsung sejak 13 hingga 14 September. Travel Fair terbesar di Indonesia ini berlokasi di Cendrawasih dan Plennary Hall JCC.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, mengatakan penyelenggaraan GATF 2013 berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini jauh lebih besar dan lebih banyak pihak-pihak yang terlibat.

"Banyak sekali peminat. Membuktikan bahwa ini adalah ajang yang sangat bermanfaat bagi industri perjalanan di Indonesia," kata Erik dalam jumpa pers, Jumat (13/9/2013).

Menurut Erik, jumlah peserta naik sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu.

GATF 2013 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 Travel Agent, 20 Hotel Industry, Traveler Industry, National Tourism Organization, Media Partner, dan didukung oleh Boeing sebagai sponsor dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2013 ini juga diikuti oleh beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti perajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya.

Di GATF 2013 ini pengunjung juga dapat merasakan nuansa layanan "First Class" Garuda Indonesia. "Tahun ini fokus kita memperkenalkan First Class yang baru," tambah Erik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.