Kompas.com - 30/10/2013, 13:18 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Tebet dinilai semakin populer terutama untuk pelancong dengan tujuan bisnis. Karena itu, jaringan  Tauzia Hotel Management, meresmikan hotel berkelas bujet, POP! Hotel.

POP! Hotel di kawasan Tebet merupakan jaringan hotel ketujuh dengan konsep serupa. Berbeda dengan hotel sebelumnya, kali ini bangunan hotel bergabung dengan butik Batik Danar Hadi asal Solo. "POP! Hotel kami di sini (Tebet) menggabungkan dengan konsep batik Danar Hadi," ujar President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer dalam konferensi pers peresmian POP! Hotel Tebet, Rabu (30/10/2013).

Sementara Managing Director Danar Hadi Group, Diana Santosa menjelaskan bahwa tamu yang disasar oleh POP! Hotel Tebet adalah para pelancong bisnis. "Segmen kita di Tebet sendiri kita punya sektor turis yang berkunjung ke Jakarta untuk satu atau dua hari," katanya.

"Relasi kita adalah perkantoran yang punya visitor dengan jangka waktu tak terlalu lama," tambah Diana.

POP! Hotel Tebet memiliki 7 lantai dengan 147 kamar. Hotel dengan dominasi warna hijau ini, mengusung konsep ramah lingkungan. Peresmian hotel berbarengan dengan pembukaan rumah batik dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta istri. Sebagai rangkaian acara, juga dilaksanakan Green Art Week, kompetisi ramah lingkungan bagi siswa sekolah di sekitar hotel.

"Kami sangat mengapresiasi penggabungan POP! Hotel dengan rumah batik Danar Hadi. Ini memberikan suasana baru bagi tamu-tamu POP! Hotel untuk memeberikan kemudahan berbelanja," ujar Brand Director POP! Hotels, Irene Janti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.