Kompas.com - 04/11/2013, 16:32 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Konsep hotel terobosan terbaru diusung oleh Hotel The BnB Kelapa Gading. Hotel yang ada di Jakarta Utara ini mengibarkan konsep "urban budget". Urban budget menyasar para urban explorer yang menjangkau wilayah Kelapa Gading.

Menurut manajemen Hotel The BnB Kepala Gading, urban explorer adalah kalangan yang memiliki frekuensi tinggi dalam urusan traveling, baik untuk berlibur maupun perjalanan bisnis.

"Mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan destinasi atau tempat-tempat menarik di sekitar hotel namun memiliki waktu yang terbatas," kata Corporate Public Relation Manager PHM Hospitality, Yulia Maria.

Selain itu, para urban explorer ini juga berperilaku untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat  teknologi. Beberapa fasilitas diberikan The BnB Kelapa Gading untuk memenuhi kebutuhan para urban explorer ini, yakni dengan menawarkan enam keunggulan hotel.

Di antaranya adalah Sleep Well, dengan memiliki 171 kamar yang terdiri dari Urban Room dan Urban Deluxe. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet terpisah, safe deposit box, LCD TV, koneksi internet nirkabel gratis, dan sarapan.

Selanjutnya adalah Good Location dengan berada di daerah Kelapa Gading yang merupakan pusat bisnis, belanja serta dekat dengan bandara. Selain itu, BnB juga menerapkan pelayanan Urban Service bagi para urban explorer tersebut.

Fasilitas Event & Meeting juga menjadi keunggulan yang dimiliki hotel dengan memiliki 5 ruang pertemuan berkapasitas 16 sampai 120 orang. Tak lupa juga Free Wifi yang menjadi kebutuhan utama kaum urban dengan di dalam kamar, lobi, area makan, ruang pertemuan.

Sedangkan yang terakhir adalah penawaran Pay Less dengan paket kamar Smart Deal untuk menginap satu malam mulai dari Rp 399.000. "Dengan enam keunggulan yang dimiliki The BnB Hotel Kelapa Gading, hotel ini mengusung slogan Sleep Well, Pay Less," ujar Yulia.

Ikuti kuisnya dan dapatkan 2 buah voucher menginap 2 hari 1 malam di THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.