Kompas.com - 13/02/2015, 15:06 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Februari merupakan bulan yang sering disebut dengan bulan kasih sayang. Melalui momen ini, Anda dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlibur bersama pasangan. Dengan berlibur bersama, Anda dapat mengeratkan tali kasih sayang yang sudah dijalin.

Selandia Baru menawarkan beberapa destinasi yang penuh dengan pemandangan maupun pengalaman bersama pasangan Anda seperti Pegunungan Alpine, pantai-pantai yang jernih, perkebunan anggur, dan tempat lainnya dalam satu kali perjalanan.

Selandia Baru akan menjadi destinasi perjalanan romantis Anda. Berikut beberapa destinasi romantis yang direkomendasikan oleh Tourism New Zealand melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (12/2/2015).

Melihat Bima Sakti di Danau Tekapo

Terletak tiga jam perjalanan sebelah barat daya Chrischurch di Mackenzie Basin, Anda dapat menikmati pemandangan galaksi bima sakti di Danau Tekapo. Jauh dari keramaian lampu kota dan hingar bingar kota, langit malam yang bersih akan memukau Anda.

Danau Tekapo termasuk ke dalam UNESCO Dark Sky Reserve yang menjadi tempat sempurna untuk berburu bintang. Di kota kecil yang menghadap ke utara ini menyuguhkan pemandangan danau indah berwarna biru toska serta pegunungan Alpin selatan yang begitu megah.

Bungee Jumping di Canyon Swing

Canyon Swing merupakan sebuah tempat yang dibangun di atas tebing dengan landasan yang berketinggian 109 meter di atas Sungai Shotover. Anda dapat mencapai Canyon Swing menggunakan mobil berpenggerak empat roda (4WD) dari Queenstown selama 15 menit lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki 3 menit.

Sebelum melompat dan berayun dari tebing ke tebing di atas sungai, Anda akan diberikan penjelasan mengenai keselamatan. Bersiaplah ketika Anda mulai diajak ke landasan untuk melompat. Anda akan melompat bersama dengan alat-alat pengaman yang telah dipasangkan ke dada dan pinggang lalu dikaitkan di tali bungee jumping.

Setelah terjun bebas 60 meter dan berayun-ayun sejauh 200 meter, Anda dapat mencicipi salah satu burger yang terkenal di Queenstown. Burger besar dengan isi daging sapi terbaik di Selandia Baru yang empuk dan tambahan saus spesial akan memanjakan lidah Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.