Kompas.com - 25/11/2015, 18:46 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Intiwhiz International membuka 3 hotel terbaru pada bulan November 2015. Ini berarti menambah koleksi 10 jaringan Hotel Whiz yang telah beroperasi saat ini.

Ketiga hotel tersebut yakni Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya yang beroperasi 9 November 2015, Whiz Prime Megamas Manado pada 11 November 2015, dan Whiz Prime Pajajaran Bogor pada 16 November 2015.

"Sampai dengan tahun 2017, Intiwhiz International menargetkan 37 hotel beroperasi," kata Anti Purnamasari, Corporate Marketing & Communication Manager Intiwhiz International dalam siaran persnya kepada KompasTravel, Rabu (25/11/2015).

Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya

Hotel Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya berlokasi di Jalan Darmo Harapan I Surabaya, memiliki 100 kamar,  terdiri dari 5 tipe kamar: Whiz Single, Superior, Deluxe, Deluxe Balcony, dan Deluxe Bathtub.

ARSIP INTIWHIZ INTERNATIONAL Hotel Whiz Prime Megamas Manado, Sulawesi Utara.
Hotel dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Hotel bintang tiga ini dilengkapi garden restaurant, 4 ruang pertemuan berkapasitas sampai 250 orang, jaringan internet gratis di seluruh area dan pojok internet tanpa dikenakan biaya, serta area hotel yang ramah lingkungan.

Whiz Darmo Harapan Surabaya menawarkan harga promo mulai dari Rp 199.000 nett untuk tipe kamar Single Room yang berlaku sampai dengan Desember 2015.  

Whiz Prime Megamas Manado

Hotel Whiz Prime Megamas Manado merupakan hotel ke-12 di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management yang berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Sulawesi Utara.

Hotel ini mempunyai 152 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar: Whiz Standard, Superior dan Deluxe. Dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, dan beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut.

ARSIP INTIWHIZ INTERNATIONAL Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor, Jawa Barat.
Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Gerbang Tol Sam Ratulangi International Airport. Hotel ini memberikan harga mulai dari Rp 222.000 nett untuk seluruh tipe kamar yang berlaku sampai 22 Desember 2015.

Whiz Prime Pajajaran Bogor

Whiz Prime Bogor merupakan hotel ke-13 yang berlokasi di Jalan Cikurai Raya no. 47 (Jalan Pajajaran). Hotel ini memiliki 153 kamar, terdiri dari 2 tipe kamar: Whiz Single dan Standard Double/Twin, dilengkapi fasilitas TV LED, tempat tidur yang di desain khusus. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.