Tiket Promo Japan Travel Fair, Jakarta-Hiroshima PP Mulai Rp 5,2 Juta

Kompas.com - 08/03/2018, 14:23 WIB
Jumpa pers Japan Travel Fair di Jakarta, Kamis (8/3/2018). Pameran wisata Japan Travel Fair (JTF) kembali hadir memberikan promo-promo tiket pesawat dan paket wisata ke Jepang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 9-11 Maret 2018. KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJOJumpa pers Japan Travel Fair di Jakarta, Kamis (8/3/2018). Pameran wisata Japan Travel Fair (JTF) kembali hadir memberikan promo-promo tiket pesawat dan paket wisata ke Jepang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 9-11 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Japan Travel Fair (JTF) kembali hadir memberikan promo-promo tiket pesawat dan paket wisata ke Jepang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 9-11 Maret 2018.

Pameran wisata kesembilan yang diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) ini bekerja sama dengan Bank HSBC Indonesia.

"Untuk harga, kami di Japan Travel Fair ada penawaran istimewa dari airlines. Harga tiket pesawat kami yang termurah yakni Rp 5,2 juta ke Jepang belum termasuk cashback," kata Manager JNTO, Kristiana Susanti dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Baca juga : Catat, Ini Jadwal Mekar Bunga Sakura di Jepang Tahun 2018

Adapun maskapai yang berpartisipasi dalam Japan Travel Fair adalah All Nippon Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Singapore Airlines, dan Cathay Pacific Airlines. Pengunjung bisa membeli tiket pesawat untuk keberangkatan hingga Februari 2019.

Pemandangan alam kawasan Sengan-en di Kagoshima, Pulau Kyushu, Jepang. Tampak gunung api aktif Sakurajima dan teluk Kagoshima melengkapi keindahan panorama alam Sengan-en.Japan Guide Pemandangan alam kawasan Sengan-en di Kagoshima, Pulau Kyushu, Jepang. Tampak gunung api aktif Sakurajima dan teluk Kagoshima melengkapi keindahan panorama alam Sengan-en.
"Untuk black out date itu di libur anak sekolah, libur lebaran, musim sakura, dan akhir tahun. Namun, ada maskapai yang tanpa black out date. Nanti bisa dicek di pameran," katanya.

Baca juga : Yuk Nikmati Yakitori, Sate Ayam Khas Jepang di Pulau Kyushu

Untuk pemegang kartu kredit, Bank HSBC Indonesia memberikan cashback Rp 1.500.000 dengan minimal akumulasi pembelian produk-produk wisata di JTF sebesar Rp 25 juta. Untuk minimal transaksi Rp 5 juta mendapatkan cashback Rp 300.000, Rp 10 juta mendapat cashback Rp 500.000, dan Rp 15 juta mendapat cashback Rp 1 juta.

"Kuotanya cashback hari pertama sebanyak 350 kupon, dan setiap hari bertambah kuotanya. Apalagi yang weekend," ujarnya.

Baca juga : Ingin Onsen tetapi Malu-malu? Simak Dulu Urutannya

Untuk hari kedua penyelenggaraan, ada 390 kupon cashback. Sementara, hari ketiga ada 400 kupon cashback.

Wisatawan mengenakan kimono saat jalan-jalan di kawasan Miyuki-dori, Himeji, Jepang, Minggu (4/3/2018).KOMPAS.com/NURSITA SARI Wisatawan mengenakan kimono saat jalan-jalan di kawasan Miyuki-dori, Himeji, Jepang, Minggu (4/3/2018).
Terdapat juga sejumlah paket wisata menarik seperti JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 21 agen perjalanan.

Selain itu, ada lucky draw tiket PP ke Jepang untuk untuk semua pengunjung JTF setiap harinya.  Pada hari keempat, hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X