Kompas.com - 29/03/2018, 06:45 WIB
Ilustrasi bus antar kota. TribunnewsIlustrasi bus antar kota.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sering bepergian naik bus antar kota. Perusahaan internet penyedia jasa travel booking, Traveloka, kini meluncurkan layanan tiket bus melalui aplikasi Traveloka versi 2.21.

Traveloka bekerja sama dengan 20 Perusahaan Otobus (PO) seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia.

Beragam rute yang bisa dipilih saat ini antara lain Jakarta, bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, dan Palangkaraya.

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, antara lain transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket. Anda akan mendapatkan informasi mengenai bus mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus, hingga foto eksterior dan interior bus yang akan dipilih.

"Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka yang terdiri dari tiket pesawat, tiket kereta api, transportasi bandara, dan tiket bus sehingga pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan," tutur Caesar Indra selaku Vice President Business Development Traveloka dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, Traveloka juga menjamin kenyamanan pelanggan dengan layanan Customer Service 24/7 dan garansi uang kembali 100 persen jika pelanggan mengalami kendala saat check in.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.