3 Hotel Murah Sekitar Gejayan Yogyakarta, Cocok Buat Backpacker

Kompas.com - 23/09/2019, 18:07 WIB
Sabana Homestay https://www.instagram.com/sabanahomestay/Sabana Homestay

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika berencana wisata ke Yogyakarta dalam waktu dekat dan belum memesan penginapan, berikut beberapa hotel murah yang bisa dipesan.

Mencari hotel atau penginapan di Yogyakarta tidak harus di daerah Malioboro, Prawirotaman,. Kamu juga bisa mencarinya di daerah Gejayan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Backpacker

Kawasan ini merupakan kawasan strategis karena letaknya yang dekat Bandara Internasional Adi Sucipto, maupun Stasiun Lempuyangan dan Stasiun Tugu Yogyakarta.

Berikut tiga hotel murah sekitar Gejayan cocok untuk kantung backpacker:

1.Sabana Homestay

Sabana Homestay menawarkan penginapan seperti homestay dengan harga terjangkau. Dengan suasana seperti rumah, kamar yang ditawarkan nyaman dan lingkungan yang bersih.

Harganya mulai dari Rp 170.000 hingga Rp 250.000 per malam. Jika hendak mencicipi menu sarapan prasmanan lokal, kamu cukup menambah biaya Rp 25.000 per orang.

Baca juga: Ini Trik Agar Dapat Hotel Murah untuk Liburan Akhir Tahun

Fasilitas yang untuk kamar antara lain AC, TV LED, kamar mandi shower panas atau dingin, dan WiFi. Untuk pencinta kopi dan teh, Sabana Homestay juga menawarkan kedua minuman tersebut secara gratis.

Alamat Sabana Homestay ada di Jalan Urip Sumoharjo, Kampung Kepuh, Klitren, Gondokusuman, yang berbatasan langsung dengan Gejayan.

2.Paramitha

Hotel ini berada di Jalan Gejayan, Kampung Kepuh GK III/936, Sagan. Selain strategis dan terjangkau, fasilitas standar juga akan kamu dapatkan, seperti peralatan mandi, AC, TV kabel, area parkir, cleaning service, termasuk sarapan.

Baca juga: 8 Cara Liburan Ala Smart Backpacker

Harga menginap di Hotel Paramitha dimulai dari harga Rp 240.000 per malam. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan sewa rental sepeda, untuk kamu yang ingin mengendarai sepeda mengelilingi kota Yogyakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Shinning here@YellowStarGejayan be star with Us

A post shared by Yellow Star Hotel Gejayan (@yellowstarhotelgejayan) on Mar 18, 2016 at 4:55am PDT


3.Yellow Star Gejayan Hotel

Hotel ini letaknya strategis karena berjarak 2,1 kilometer dari Monumen Tugu Yogyakarta, lalu 5,4 kilometer dari Bandara Internasional Adi Sucipto, dan 1,8 kilometer dari Ambarukmo Plaza.

Baca juga: 10 Kota Termurah di Dunia untuk Backpacker

Harganya sekitar Rp 260.000 per malam. Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu kamar dengan kamar mandi dengan peralatan mandi, AC, dan TV. Fasilitas lainnya adalah restoran, kedai kopi, serta room service.

Kamu bisa datangi Yellow Star Gejayan Hotel di Jalan Gejayan 27 A, Sleman, Yogyakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X