Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Hotel di AirAsiaGo.com, Pelanggan AXIS Dapat Diskon

Kompas.com - 11/04/2013, 20:47 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalin kerja sama dengan Expedia, operator AXIS bekerja sama dengan AirAsiaGo.com. AXIS dapat menawarkan potongan harga 10 persen kepada pelanggan yang melakukan pemesanan hotel secara online di AirAsiaGo.com. Program ini berlaku mulai 8 April 2013 hingga akhir tahun 2013.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam siaran persnya Kamis (11/4/2013) mengungkapkan, kerja sama AXIS dengan www.AirAsiaGo.com akan memberikan keuntungan lebih. "Pelanggan AXIS dapat menentukan akomodasi yang diinginkan, baik untuk domestik maupun internasional, dari berbagai pilihan hotel yang tersedia di situs itu sesuai kebutuhan,” jelas Daniel.  

Stanly Napoleon, Head of Marketing AirAsiaGo.com di Indonesia yakin dapat melayani wisatawan dengan anggaran dan gaya hidup yang berbeda. "Kami terus berupaya untuk menarik minat pengguna smartphone, karena kami melihat segmen ini yang menjadi pendorong utama dalam usaha kami," katanya.

Pelanggan AXIS dapat menikmati penawaran ini, cukup dengan memasukan kode khusus potongan harga saat melakukan pemesanan melalui www.AirAsiaGo.com. Di tahap awal kerja sama ini, AXIS akan mengirimkan kode khusus tersebut kepada pelanggan terpilih melalui SMS.

Pelanggan lainnya juga dapat memperoleh kode khusus ini dengan menghubungi layanan pelanggan AXIS di 838. Potongan harga 10 persen berlaku untuk akomodasi domestik dan internasional. Syarat dan ketentuan lebih rinci dapat diakses melalui www.AirAsiaGo.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com