Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedas Nikmat Ayam Jotos di Kedai Milik Tantri "Kotak"

Kompas.com - 25/04/2016, 21:18 WIB

KOMPAS.com - Bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja, Anda harus mencoba menu ayam jotos di Depot Bu Tresno.

Kedai milik pasangan artis Tantri Kotak dan Arda Naff ini, menyediakan makanan yang kaya akan rempah-rempah. Rasa ayam bakar yang gurih dan pedas ini, cocok disantap saat lapar melanda.

Sepintas, ayam bakarnya sama dengan ayam bakar biasanya. Namun, saat disajikan di atas meja, wangi rempah-rempahnya sudah tercium.

Ayam bakar disajikan dengan nasi panas dan lalapan. Menambah kenikmatan makan siang, Anda bisa memesan minuman teh rempah. Seporsi ayam jotos dibanderol Rp 25.000-an.

Dok. Depot Bu Tresno Tantri Kotak, bersama suaminya, Andra Naff, mengelola usaha ayam bakar di Depot Bu Tresno, Bogor.
"Ayam jotos ada dua pilihan, yaitu jotos kencang dan jotos pelan. Yang membedakan kadar pedasnya, makin kencang makin pedas," kata pemilik Depot Bu Tresno, Arda, kepada TribunnewsBogor.com.

Sedangkan untuk segelas teh rempah dihargai Rp 10.000. Untuk menikmati ayam jotos ini, Anda bisa langsung mengunjungi kedainya yang berada di Ruko Fresh Market Blok C 18, Kota Wisata, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Lokasinya, dari pintu keluar tol Cibubur 1, menuju ke arah Cileungsi, kemudian masuk ke Perumahan Kota Wisata. Jika Anda merupakan fans kedua pasangan artis ini, Anda wajib datang dan mencicipi ayam jotosnya.

Jika beruntung, Tantri dan Arda kerap ikut melayani pelanggannya di kedai. "Seminggu sekali kita sih pasti ke sini, tapi sekarang Tantri lagi bulannya, jadi saya harus standby di rumah," tandasnya. (TribunnewsBogor.com/Vivi Febrianti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com