Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket Pesawat sampai Hotel, Dapatkan Cashback 100 Persen

Kompas.com - 05/05/2017, 07:01 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, Pegipegi tengah merayakan hari ulang tahun ke-5. Ada promo menarik berupa cashback 100 persen bagi pengguna Pegipegi.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (4/5/2017), Pegipegi memberikan cashback 100 persen bagi 30 pemenang setiap harinya selama periode pemesanan 26 April-15 Mei 2017. 

Anda bisa memesan kamar hotel, tiket pesawat, maupun tiket kereta. Cashback akan diberikan kepada pemenang dalam bentuk uang tunai. 

Pegipegi bisa diakses lewat situs maupun aplikasi (apps). Pegipegi telah menambahkan fitur metode pembayaran. Selain kartu kredit, bank transfer, ATM transfer, dan internet banking, Anda juga bisa mengakses Pegipegi lewat Indomaret dan secara tunai di Alfamart. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tiket pesawat dan kereta api.

"Selain itu, kami juga berusaha membantu travelers dengan adanya fitur Review dan blog Travel Tips sebagai referensi tambahan," tutur Deputy CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja.

Saat ini Pegipegi menggandeng beberapa maskapai seperti Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan maskapai penerbangan lainnya. Untuk hotel, Pegipegi bekerja sama dengan lebih dari 7.000 hotel di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com