Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thai Airways Travel Fair Sudah Dibuka, Ini Ragam Promo Menariknya

Kompas.com - 05/08/2017, 12:10 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Thai Airways International bekerjasama dengan Tourism Authority of Thailand (TAT) dan Thai Embassy menyelenggarakan "Thai Airways Travel Fair & Experience Thai Taste", pada 4 - 6 Agustus 2017.

Tahun ini, acara tersebut diselenggarakan di Atrium Emporium Mall Pluit. Belasan stan tour dan travel dan beberapa stan kuliner khas Thailand meramaikan acara dengan ragam penawaran menarik.

Beragam kemudahan dan penawaran menarik disajikan di sini bekerja sama dengan MasterCard, CIMB Niaga, dan delapan agen wisata untuk penjualan tiketnya. Antara lain AntaVaya Tour, HIS Travel, Bayu Buana, Avia Tour, Smailing, Dwidaya dan Panorama Tour.

"Rute andalan dan penawaran terbaik tahun ini ada Jakarta-Bangkok dengan harga mulai dari Rp 2.950.000, favoritnya ini," ujar Aziz Maliki, District Sales Manager Thai Airways, Jumat (4/8/2017).

Selain itu tujuan Indochina juga menjadi unggulan, dengan harga mulai Rp 3.920.000. Lalu Jakarta-China mulai dari Rp 4.495.000 dan tujuan India dengan harga Rp 4.490.000.

Untuk destinasi negara Eropa, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.190.000 PP. Sedangkan untuk rute ke Dubai harga mulai Rp 5.405.000. Semua harga tersebut berlaku pulang pergi dan sudah termasuk pajak.

Bukan cuma harga murah, pembeli juga dimanjakan oleh Bank CIMB Niaga yang memberikan cashback dan program cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Thai Airways juga memberikan lucky dip berupa tiket ke Bangkok dan Thailand. Pengunjung bisa memperoleh kesempatan tersebut dengan membeli tiket atau makanan sejumlah Rp 400.000. 

"Bagi yang belanja tiket atau makanan total Rp 400.000, sudah bisa dapat kupon undian lucky dip, yang hadiahnya tiket gratis Bangkok dan Thailand," ujar Azis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com