Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/08/2017, 06:32 WIB

KOMPAS.com - Penasaran dengan restoran apa saja sih yang ada di dalam hotel di Jakarta? Yuk simak rekomendasi BigDish berikut ini.

1. Mezza Resto Bar and Lounge

Terletak di dalam Hotel Aston Rasuna Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Manggarai, Jakarta, Mezza Resto Bar and Lounge memilik menu buffet dan ala carte menu mulai Indonesia hingga international.

Tersedia juga bar dengan beragam pilihan yang bisa Anda pilih.

Bar At The Roof Top di atap Artotel Jakarta.BIGDISH Bar At The Roof Top di atap Artotel Jakarta.
2. Bar At The Roof Top (BART)

Terletak di atap Artotel Jakarta lantai 7, Jalan Sunda nomor 3, Thamrin, Jakarta, di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati suasana kota Jakarta sore atau pun malam hari.

Lebih nikmat lagi menikmati suasana Jakarta ditemani secangkir kopi atau pun cemilan ringan seperti Bart Mixed Platter terdiri dari Tahu Pong, Chicken Wings, Samosa, Pangsit goreng, Nugget Kaki Naga, Fench Fries, dan Spring roll.

3. Lobbyn Sky Terrace

Lobbyn Sky Terrace yang terletak di atas Fave Hotel Kemang ini adalah sebuah restoran dan bar yang hadir dengan konsep rooftop bar yang berbeda, nuansa kayu dan tanaman hijau membuat tempat ini tampak sangat bersih dan sejuk.

Lobbyn Sky Terrace di Fave Hotel Kemang.BIGDISH Lobbyn Sky Terrace di Fave Hotel Kemang.
Tempat ini juga salah satu tempat untuk menikmati suasana “langit Jakarta”, sambil menikmati secangkir kopi.

Bila rasa lapar memanggil Anda akan dimanjakan dengan berbagai hidangan western sepeti burger, steak, pasta, sampai makanan asia seperti ayam taliwang, bebek goreng cabe ijo, salmon teriyaki, nasi goreng buntut dan masih banyak lagi.

4. Amos Kitchen

Amos Kitchen sebuah restoran yang sejatinya disiapkan juga untuk para pengunjung Little Amaroosa Residence ini punya banyak sekali pilihan makanan mulai dari tradisional sampai modern, dari nasional hingga mancanegara.

Amos Kitchen
BIGDISH Amos Kitchen
Di tempat ini Anda wajib menikmati nasi gorengnya yang dibuat dengan bumbu pilihan serta udang besar di atasnya. Mereka menyebutnya nasi goreng amaroossa.

Untuk Anda yang suka masakan Jepang, tersedia Chicken Teriyaki yang disajikan dalam bento box, lengkap dengan nasi dan buah.

Anda juga tak boleh melewatkan Chicken Schnitzel, fillet ayam empuk yang dibalut dengan tepung yang renyah, yang dijamin membuat Anda tak berhenti mengunyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Bigdish.id
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com