Menginap di Hotel "Cristiano Ronaldo" di Portugal, Begini Serunya... - Kompas.com

Menginap di Hotel "Cristiano Ronaldo" di Portugal, Begini Serunya...

Kompas.com - 27/01/2018, 16:16 WIB
Bagian dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.  KOMPAS.com / WISNU NUGROHO Bagian dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.

LISBON, KOMPAS.com - Tampak beberapa pernak-pernak Cristiano Ronaldo bisa dengan mudah terlihat di Pestana CR7 Hotel, Lisbon, Portugal. Ada bola bertanda tangan, celana dalam, hingga perlengkapan amenitas hotel pun bertema Cristiano Ronaldo.

Wartawan Kompas.com, Wisnu Nugroho saat berada di Portugal berkesempatan menginap di salah satu properti hotel milik Cristiano Ronaldo. Wisnu bercerita bila letak Pestana CR7 Hotel berada di lokasi yang sangat strategis.

(Baca juga : Menginap Bersama Cristiano Ronaldo di Lisbon Portugal)

"Terletak di pusat kota yang memudahkan kaki melangkah ke tempat-tempat ikonik di Lisbon untuk menyelami sejarah kota atau berbelanja. meskipun demikian, hening di kamar terasa." kata Wisnu dari Portugal.

Pestana CR7 Hotel mengambil tempat di gedung bersejarah yang belum lama direnovasi. Kamar dengan layanan premium dan pengalaman tinggal beberapa hari dengan sentuhan gaya hidup "CR7" yang khas dan berbeda bisa dinikmati oleh wisatawan.

Pemandangan dari dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.KOMPAS.com / WISNU NUGROHO Pemandangan dari dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.
Saat masuk hotel, hawa-hawa Cristiano Ronaldo mulai terasa. Kutipan pernyataan sangat terkenal dari Cristiano Ronaldo terpampang di dinding atas resepsionis.

"Your love makes me strong. Your hate makes me unstoble," ucap Wisnu.

Wisnu sempat menyapa staf hotel untuk sekedar bertanya tentang kutipan tersebut.

"Kutipan ini menjadi semacam motivasi juga untuk kami terus maju. Kami tetap berbuat baik meski ada yang menyukai atau bahkan membenci," ujar salah satu resepsionis hotel, Duerte.

(Baca juga : Cristiano Ronaldo Jadi Olahragawan Terbaik Eropa 2017)

Ada lima tipe kamar di Pestana CR7 Hotel yaitu CR Room, CR Superior, CR Corner Room, CR Rooftoop Room, CR7 Suite. Wisnu menginap di kamar tipe CR Superior.

"Kamar terasa compact karena desain art deco yang menyisakan banyak ruang di tempat yang tidak terlalu luas. Fasilitas yang sesuai standard CR7 memudahkan semua kebutuhan di kamar karena semua diset secara digital," tambah Wisnu.

Bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.KOMPAS.com / WISNU NUGROHO Bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.
Untuk menginap satu malam di kamar tipe CR Superior, tarif dipatok 103 poundsterling. Sementara untuk tipe CR Suite seharga 609 poundsterling per malam.

Adapula fasilitas hotel berupa bar dan bistro di Pestana CR7 Hotel. Tentunya, selain untuk makan, ada atraksi lain yang seru di sana.

"Bar dan bistro jadi tempat paling atraktif kalau malam saat ada pertandingan sepabola. Terletak di tepi jalan utama dengan semua dinding diganti kaca, keriuhan dan semarak di dalam terasa hingga di jalan," lanjut Wisnu.

(Baca juga : Pestana CR7, Hotel Bintang Lima Milik Cristiano Ronaldo)

Tak hanya menginap, di Pestana CR7 Hotel juga menyediakan oleh-oleh untuk dibawa. Ada beragam oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

"Jika ingin menyimpan kenangan akan CR7, suvenir bola emas dengan tanda tangan Cristiano Ronaldo, kartu pos dengan beragam foto berikut tanda tangan serta pakaian dalam laki-laki bisa jadi pilihan," ujar Wisnu.

(Laporan Wartawan KOMPAS.com, WISNU NUGROHO langsung dari Lisbon, Portugal)


EditorWahyu Adityo Prodjo
Komentar

Close Ads X