Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Promo Paket Buka Puasa di Hotel Batam dan Sekitarnya

Kompas.com - 13/05/2018, 11:34 WIB
Hadi Maulana,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Memasuki bulan puasa yang jatuh pada pertangahan bulan ini, banyak hotel di Kota Batam yang menawarkan paket buka puasa bersama.

Rata- rata hotel menghadirkan paket buka puasa dengan sistem prasmanan dan dekorasi ruangan yang cukup unik.

Bagi sebagian orang, buka puasa di hotel tentunya akan menjadi pilihan yang menarik. Selain bisa menampung banyak orang, pengundang juga tidak terlalu direpotkan karena semua sudah disediakan pihak hotel.

Berikut tiga hotel di Batam yang menawarkan paket buka puasa bersama, lengkap dengan harga dan konsep dekorasi dan pilihan makanan:

1.Hotel Travelodge Batam

Hotel Travelodge Batam memiliki paket buka puasa dengan harga Rp 118 ribu nett per pax.

Assisten Sales Manager Travelodge Batam, Istika mengatakan untuk pembelian paket buka puasa secara grup masih bisa mendapatkan promo menarik. Bahkan untuk anak-anak umur 0-5 tahun diberikan free.

"Setiap beli 10 pax, dapat gratis satu pax. Dan itu berlaku kelipatan. Untuk grup yang booking dari tanggal 15 sampai 20 Mei juga ada additional diskon 20 persen. Diskon dipotong langsung dari harga jual. Ini memang berlaku untuk grup saja," jelas Istika.

Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati menu mulai dari takjil, buffet dinner dan food stall.

"Food stall ada sekitar tiga atau lebih. Menunya juga berganti tiap hari. Khusus anak anak usia nol sampai lima tahun free," ungkapnya.

2. Vanila Hotel Batam

Vanila Hotel menawarkan paket buka puasa bersama dengan harga Rp 108 ribu nett per pax.

"Untuk yang membeli paket buka puasa secara grup masih bisa mendapatkan promo menarik dari pihak hotel," kata Dita, Marketing Communication Vanila Hotel.

Suasana lokasi buka puasa bersama di Vanila Hotel BatamKOMPAS.COM/ HADI MAULANA Suasana lokasi buka puasa bersama di Vanila Hotel Batam

Untuk anak-anak dibawah 12 tahun, pihak hotel memberikan potongan harga atau diskon khusus 50 persen. Anak-anak umur 0-6 tahun diberikan free.

"Untuk menu sendiri per harinya selalu berganti-ganti dan dijamin menu perharinya akan disukai pengunjung karena semua menu yang disediakan adalah menu nusantara yang dijamin dapat memanjakan lidah pengunjung setelah seharian menjalankan ibadah puasa," terang Dita.

Halaman:

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com