Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Hostel Murah nan "Instagramable" di Kemang Jakarta

Kompas.com - 09/08/2018, 13:51 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Grup Archipelago International membuka merek hostel terbaru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Nomad Hostel, begitu namanya, diklaim menjadi hostel pertama yang ada di kawasan Kemang.

President & CEO Archipelago International, John Flood mengatakan bahwa Kemang merupakan lokasi ideal untuk luncurkan brand terbaru dari Archipelago International.

“Kemang adalah tentang semua hal terbaik yang ditawarkan di Jakarta. Mulai dari tempat makan, tempat berkumpul setelah bekerja, pusat perbelanjaan, hingga hiburan malam,” ujar John di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Opening Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Opening Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Nomad Hostel Kemang memiliki 192 Pod yang terbagi atas empat tipe kamar, yakni berisi 10, 14, 16, dan 20 Pod.

“Ada tiga lantai yang kita gunakan. Kamar untuk pria dan wanita kami pisahkan. Lantai 2 khusus untuk wanita, lantai 1 dan 3 untuk pria,” ujar Hostel Manager Nomad Hostel, Yogi Siddik.

Fasilitas kamar di Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Fasilitas kamar di Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Beragam fasilitas pun bisa dinikmati, antara lain kamar mandi, area umum, kolam renang. Ada juga coffee shop serta ruang outdoor juga indoor.

“Di lantai 1 ini juga ada laundry room. Nanti (para tamu) yang melakukan semua sendiri, jika ingin laundry bisa menggunakan token,” kata Yogi.

Fasilitas kolam renang di Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Fasilitas kolam renang di Nomad Hostel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Selain itu, lanjut Yogi, di tiap kamar terdapat sebuah loker untuk tempat penyimpanan barang berharga. WiFi juga tersedia di seluruh area hostel.

Sepanjang Agustus ini, tamu yang memesan lewat situs resmi Nomad Hostel mendapat harga spesial yaituRp 88.000 nett per malam. Untuk harga normal, per malam tamu bisa membayar mulai dari Rp 140.000. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com