Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crea Nusa Dua Dorong Wisata Kecantikan di Nusa Dua

Kompas.com - 07/07/2019, 10:20 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur CREA Nusa Dua Premium Building, Joseph Effendy, menyatakan optimistis bisa melakukan soft opening untuk CREA Nusa Dua Premium Building pada awal 2020 nanti.

Joseph menuturkan, Nusa Dua Premium Building, akan menjadi kawasan dengan fasilitas terlengkap untuk wisata dan bisnis internasional yang akan dikelola PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC). 

"Kami dan ITDC sepekat bekerja sama untuk menghadirkan bangunan komersial  dengan konsep resor di Nusa Dua yang akan kami jadikan destinasi baru untuk kecantikan seperti operasi plastik, klinik kecantikan, klinik gigi, spa, pusat kosmetik, dan lain-lainnya," ujar Joseph, Sabtu (6/9/2019).

Salah satu bentuk dukungan kerja sama itu, lanjut Joseph, Nusa Dua Premium Building ikut mendukung penuh pelaksanaan International Master Course in Aging Science yang diselenggarakan sejak Kamis (5/9/2019) sampai Minggu (7/9/2019) ini di International Convention Center, Westin Nusa Dua Bali.

Pada kesempatan tersebut, Managing Director ITDC Nusa Dua Bali, I Gusti Ngurah Ardita menambahkan bahwa bahwa health and beauty tourism diharapkan bisa menjadi destinasi baru di kawasan Nusa Dua. Untuk itu, pihaknya akan menghadirkan fasilitas Satelite Airport Terminal dan VIP assistance yang bekerja sama dengan PT Gapura Prima dan Angkasa Pura. 

"Layanan ini akan jadi perpanjangan tangan bandara untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan wisatawan, mulai mereka tiba di Bali sampai pulang ke negaranya masing-masing. Layanan ini juga akan dilengkapi fasilitas city check in dan luggage drop sehingga wisatawan tak perlu bingung harus tiba lebih awal atau terbang kembali larut malam," tambah Ardita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com