Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk di Pantai Boom Marina Banyuwangi

Kompas.com - 28/04/2024, 12:37 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Terletak di ujung timur Pulau Jawa, Pantai Boom Marina Banyuwangi bisa jadi salah satu tempat wisata keluarga Banyuwangi pilihanmu. 

Ada fasilitas berlibur yang lengkap dengan hamparan danau yang memanjakan mata. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Banyuwangi yang lezat.

Baca juga:

 

Cicipi hidangan laut segar hasil tangkapan nelayan setempat, nasi tempong khas Banyuwangi yang pedas menggigit, atau aneka jajanan tradisional. 

Simak informasi seputar harga tiket masuk Pantai Boom Marina Banyuwangi, berikut ini. 

Ilustrasi yacth di pantai boom marina banyuwangi, jawa timur.DOK.SHUTTERSTOCK/bagus_2003 Ilustrasi yacth di pantai boom marina banyuwangi, jawa timur.

Harga tiket masuk Pantai Boom Marina Banyuwangi

Tiket masuk ke Pantai Boom Marina terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp5.000 per orang untuk pembayaran non-tunai atau Rp7.500 per orang untuk pembayaran tunai.

Para wisatawan juga bisa menikmati semua fasilitas dan daya tarik yang ditawarkan oleh pantai ini.

Ilustrasi jembatan yang ada di pantai boom marina banyuwangi.DOK.SHUTTERSTOCK/alannobita Ilustrasi jembatan yang ada di pantai boom marina banyuwangi.

 

Harga tiket yang rendah ini membuat Pantai Boom Marina menjadi destinasi liburan yang ramah di kantong dan cocok untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan.

Dengan biaya masuk yang terjangkau, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan menikmati keindahan alam pantai tanpa perlu khawatir tentang biaya yang tinggi. 

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburan ke Pantai Boom Marina. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com