Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drini Park, Tempat Wisata Terbaru di Gunungkidul Yogyakarta

Kompas.com - 23/05/2024, 09:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

Sumber Drini Park

KOMPAS.com - Gunungkidul, terkenal dengan deretan pantainya yang eksotis, kini menghadirkan daya tarik baru, Drini Park.

Taman wisata ini terletak di Padukuhan Wonosobo 1, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan keceriaan wahana permainan.

Pengunjung dapat bersantai di Pantai Drini yang memesona, bermain di berbagai wahana seru, seperti berfoto di spot instagramable.

Lebih dari sekadar taman hiburan, Drini Park berkomitmen untuk mendukung perekonomian lokal dengan bekerja sama dengan UMKM sekitar.

Simak daya tarik seputar Drini Park berikut ini,

Baca juga:

Daya tarik Drini Park

Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.DOK.FACEBOOK/DRINI PARK Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.

Bicara seputar daya tarik, ada hamparan pasir putih halus dan air laut jernih. Pengunjung dapat bersantai di tepi pantai, berenang, atau mencoba berbagai aktivitas air seperti snorkeling dan banana boat.

Drini Park menghadirkan wahana permainan yang seru untuk seluruh anggota keluarga.

Anak-anak dapat bermain di taman bermain mini dan untuk orang dewasa dapat mencoba skyride untuk menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan.

Selain itu, salah satu spot foto Drini Park favorit adalah pemandangan dataran dari ketinggian dan lautan yang luas. Memungkinkan pengunjung bisa melihat pulau Drini dari ketinggian dan menikmati luasnya samudra.

Wahana Water Play di Drini Park khusus untuk anak-anak berusia 5-12 tahun. Wahana ini dibuka pada bulan Mei 2024 dengan tiket masuk Rp 25.000 per orang.

Dilansir dari laman Instagram resmi Drini Park, pengunjung bisa menikmati promo free HTM di Drini Park hingga 31 Mei 2024. Dapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Drini Park!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com