Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris Malang, Gabungan "Art" dan "Style"

Kompas.com - 29/03/2013, 10:34 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Malang semakin banyak dilirik untuk dikunjungi baik untuk tujuan wisata maupun bisnis. Hal inilah yang membuat Harris Hotels & Resort, yang berada dibawah naungan Tauzia Hotel Management menjadikan Malang di Jawa Timur sebagai kota ekspansi hotel barunya.

Harris Hotel & Conventions Malang berlokasi di tengah kompleks perumahan Riverside, Kota Malang. Berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya yang berkonsep lebih formal, Harris Hotel Malang tampil lebih kasual.

"Kami ingin menjadi hotel lifestyle tentunya yang pertama kali ada di Jawa Timur. Kami tampil berbeda, lebih dinamis dan dengan warna-warna cerah. Pakaian Harris player (sebutan untuk karyawan) pun lebih kasual," ujar Brand Director Harrish Hotels, Christophe Glass, pada konferensi pers yang dilanjutkan dengan Grand Opening Harris Hotel & Conventions Malang, di Malang, Kamis (28/3/2013) malam.

Sedangkan General Manager Harris Hotel & Conventions Malang, Stylianos Koureas, mengatakan bahwa untuk mencerminkan keramahannya kepada para tamu, ia menyebut tamunya dengan Harris Fans, dan para karyawan disebut dengan Harris players. "Harris Hotel Malang itu gabungan dari art dan style juga kebudayaan di Malang. Kami merupakan hotel yang sangat ramah untuk keluarga," katanya.

Sebagai hotel bintang empat yang memberikan pelayanan penuh kepada para tamu, Chris mengatakan, tak akan ada biaya-biaya tambahan dalam penggunaan fasilitas ataupun pelayanan yang diberikan oleh hotel. Tamu akan membayar harga kamar sesuai dengan harga kamar pertama yang ditawarkan.

"Harga kami semuanya net, enggak ada plus plus. Tidak akan ada biaya-biaya tambahan begitu membayar untuk check out," ujarnya.

Untuk keperluan konvensi, hotel ini dilengkapi dengan sebuah ballroom dengan konsep go green yang tidak menggunakan bahan plastik. Ruang pertemuan bisa menampung hingga puluhan orang, serta akses wifi yang kuat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com