Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indonesia Butuh Banyak Wahana Rekreasi Buatan

"Sekarang market wisata wahana rekreasi buatan makin luas. Selain theme park yang untuk menengah ke atas, di berbagai mall sudah ada wahana rekreasi yang masuk gratis," tutur Rachmat Sutiono, Presiden Direktur Fun World di pameran Fun Asia di JIExpo Kemayoran, Rabu (25/7/2018).

Menurut Rachmat, pusat perbelanjaan sampai resor bisa memanfaatkan wisata rekreasi buatan. 

Mulai dari wahana ekstrem seperti roller coaster hingga permainan koin sederhana yang biasa tersebar di mall laku di pasar Indonesia.

"Dari kota besar sampai kabupaten ada sekarang wahana rekreasi buatan, meski sederhana. Pasarnya memang akan terus berkembang ke daerah. Pasarnya di Indonesia masih terbuka luas," ungkap Rachmat

Bersamaan dengan peluang tersebut, PT Fun International kembali menyelenggarakan Fun Asia Expo untuk keempat kalinya.

Acara pameran internasional industri taman rekreasi terbesar di Indonesia ini diikuti berbagai perusahaan taman rekreasi berupa taman hiburan (Themepark), Waterpark, Arena rekreasi keluarga, Playground, dan berbagai atraksi hiburan Iainnya di mancanegara.

Tahun ini Fun Asia Expo 2018 diselenggarakan pada 25-26 Juli 2018 di Hall-D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta. Pameran diikuti sekitar 80 exhibitor dari 19 negara seperti ltalia, China, Singapura, Liechtenstein, Kanada, Belanda, UK, USA, Filipina, Taiwan, Korea, India, Turki, Jerman, dan Indonesia.

"Tujuan dari Fun Asia Expo 2018 ini pastinya adalah untuk menyediakan titik pertemuan yang sempurna untuk pembeli, penjual, pengunjung dan kandidat untuk mitra bisnis di masa depan serta dapat menambah wawasan para pengunjung," kata Rachmat.

https://travel.kompas.com/read/2018/07/25/145028227/indonesia-butuh-banyak-wahana-rekreasi-buatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke