Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Indonesia Masuk Daftar Hotel Terbaik di Asia 2024 Versi TripAdvisor

Kompas.com - 03/05/2024, 08:10 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - TripAdvisor, platform panduan perjalanan, merilis daftar 25 hotel terbaik di Asia 2024 (Best of the Best Hotels of 2024), Kamis (2/5/2024). 

Dari 25 daftar hotel terbaik di Asia tersebut, lima hotel di Indonesia masuk ke dalam daftar hotel terbaik. Hotel di Indonesia ini masuk ke dalam peringkat 3, 6, 14, 17, dan 18.

Gelar Best of the Best dari Travelers' Choice Awards ini adalah peringkat yang disebutkan merayakan tingkat keunggulan tertinggi dalam pengalaman perjalanan komunitas TripAdvisor. 

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang menerima ulasan dan opini terbaik dari komunitas Tripadvisor selama periode 12 bulan, berjumlah delapan juta daftar di Tripadvisor.

Baca juga:

5 Hotel di Indonesia yang masuk Best of the Best Hotels of 2024

1. Adiwana Suweta

Adiwana Suweta terletak di Jalan Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.  

Dilansir dari laman resminya, boutique resort ini sejumlah tipe akomodasi, antara lain Adiwana Room, Suweta Suite, One Bedroom Private Pool Villa, dan Two Bedroom Private Pool Villa. 

Selama menginap, tamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas, antara lain berenang di infinity pool dengan panorama pepohonan, spa, ikut kelas masak, melakukan yoga saat matahari terbit, jelajah Ubud, dan bersantap di kolam renang dengan floating breakfast.  

Lebih dari 2.000 ulasan tentang akomodasi ini tersedia di TripAdvisor dan membuat hotel ini berada di peringkat ketiga dalam daftar Best of the Best Hotels of 2024.

Banyak tamu menggemari kolam renang ilusi tanpa batas (infinity pool), sarapan di dalam kamar, dan lounge yang ada.  Tarif menginap di Adiwana Suweta mulai Rp 4,5 juta per malam.

Baca juga: 6 Hotel Ramah Anak di Bogor, Dekat Mal dan Tempat Wisata

2. Padma Resort Ubud

Salah satu fasilitas kolam renang di Padma Resort Ubud, IndonesiaDok.padmaresortubud.com Salah satu fasilitas kolam renang di Padma Resort Ubud, Indonesia

Padma Resort Ubud kerap masuk daftar hotel terbaik versi TripAdvisor. Hotel ini terletak di Banjar Carik, Desa, Puhu, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Salah satu daya tarik akomodasi ini ada di infinity pool-nya yang berlatar panorama alam. Hal itu ditambah dengan aneka fasilitas yang ada, di antaranya spa, jogging track, jembatan bambu, dan kids club

Beragam tipe kamar tersedia di akomodasi ini, antara lain Premier Room, Premier Deluxe Room, Premier Twin Room, Premier Club Room, Premier Club Pool View, dan Family Premier Room.  

Padma Resort Ubud berada di peringkat keenam Best of the Best Hotels of 2024 TripAdvisor. Hotel ini memperoleh lebih dari 3.000 ulasan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com