Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wisata ke TMII Jakarta, Ada Promo Tiket Beli 1 Gratis !

Manager Taman Burung dan Museum Fauna Komodo, Peter Combo mengatakan, masyarakat dapat berkunjung ke TMII untuk menikmati wahana-wahana yang telah dibuka misalnya anjungan, taman burung, dan museum fauna Indonesia komodo.

"Tentu saja kami buka dengan protokol kesehatan dan tidak semua wahana wisata di Taman Mini dapat dikunjungi, beberapa wahana yang belum dibuka saat ini Teater I-Max Keong Mas dan kolam renang Snowbay Waterpark, dan beberapa wahana lainnya," kata Peter dalam Live Streaming "Sosialisasi Kenormalan Baru Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sabtu (20/6/2020).

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan promo yaitu beli satu gratis satu untuk tiket masuk TMII, Taman Burung, dan Museum Fauna Indonesia Komodo.

Melalui akun instagram resminya @ilovetamanmini, pihak TMII menginformasikan adanya promo buy 1 get 1 yang berlaku mulai 20-30 Juni 2020.

"Iya benar kami ada promo buy one get one free tiket, beli satu tiket gratis satu tiket," kata Ira seperti dikutip Kompas.com, Minggu (21/6/2020).

Harga tiket masuk TMII saat ini yaitu Rp 20.000 per orang, mobil Rp 20.000, bus atau truk Rp 40.000.

Sementara untuk pengendara sepeda motor dikenakan harga tiket masuk Rp 15.000 dan sepeda Rp 1.000.

Para pengunjung juga diwajibkan menjalankan protokol kesehatan di antaranya menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan jaga jarak.

Adapun waktu operasional TMII juga mengalami perubahan yaitu pukul 08.00-20.00 WIB untuk pintu masuk.

Sementara itu untuk wahana dioperasikan mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Calon pengunjung bisa membeli tiket melalui reservasi online di laman resmi Taman Mini atau bisa langsung mengunjungi ticket.tamanmini.com

Namun, bagi masyarakat yang belum sempat melakukan reservasi online, dapat datang langsung ke TMII dan menuju loket tiket.

Pihak TMII memastikan akan ada kotak sterilisasi uang untuk menunjang protokol kesehatan.

"Akan ada kotak sterilisasi untuk uang bagi pengunjung yang membawa uang kertas. Kami sarankan membayar dengan non tunai dan dapat dilayani dengan kartu," ujar Peter, Sabtu.

https://travel.kompas.com/read/2020/06/22/090900127/wisata-ke-tmii-jakarta-ada-promo-tiket-beli-1-gratis-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke