Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Tips Maksimalkan Promo Astindo Travel Fair 2024, Datang Lebih Awal

TANGERANG, KOMPAS.com - Astindo Travel Fair 2024 yang diadakan hingga Minggu (3/3/2024) di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, ini menawarkan berbagai promo tiket pesawat serta tur dalam dan luar negeri.

Beberapa promonya, antara lain tiket pesawat untuk rute domestik dan mancanegara, cashback hingga Rp 670.000 dengan pembayaran BCA, vocher Rp 300.000 khusus tiket pesawat dan tur domestik, serta penawaran dari 29 agen perjalanan.

Sebagian besar promo yang ditawarkan ini memiliki kuota terbatas. Jadi, penting untuk menyimak tips memaksimalkan promo Astindo Travel Fair 2024 agar tidak kehabisan.

Astindo Travel Fair 2024 dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dalam pameran perjalanan ini, promo yang ada berlaku untuk pemegang kartu BCA tertentu.

Tidak hanya itu, promo cashback pun terbatas kuotanya. Misalnya, cashback Rp 670.000 dengan transaksi minimal Rp 10 juta dalam satu struk yang hanya bisa diklaim oleh 300 orang pertama.

Jumlah tersebut dibagi dua sesi. Artinya, hanya ada 150 orang yang bisa mengklaim cashback pada pukul 10.00 WIB-13.59 WIB dan pukul 16.00 WIB-21.00 WIB.

Semakin cepat datang, semakin besar pula peluang mengklaim cashback BCA di Astindo Travel Fair 2024.

Begitu juga dengan promo Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) yang memberi potongan Rp 300.000 untuk transaksi minimal Rp 7,5 juta.

Promo khusus pemegang kartu kredit BCA ini dibatasi jumlahnya sebanyak 100 orang per hari.

Bila melihat harga tiket pesawat yang ditawarkan beberapa agen perjalanan, tarifnya tidak jauh berbeda. Hal ini memang diterapkan oleh Astindo Travel Fair 2024 untuk meminimalisasi persaingan harga.

Namun, kalau kamu datang ke booth maskapai penerbangan, bisa jadi mendapat harga lebih murah.

Adapun maskapai penerbangan yang hadir di Astindo Travel Fair 2024 adalah Air Macau, ANA Airways, China Airlines, Ethiopian Airlines, EVA Air, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Turkis Airlines, dan Uzbekistan Airways.

Beberapa maskapai penerbangan menawarkan promo tiket pesawat rute internasional. Contohnya, beli satu gratis satu tiket pesawat Air Macau dengan rute Jakarta-Makau.

Bisa juga menikmati promo tiket pesawat ke Arab Saudi dan destinasi lainnya dengan potongan sebesar 20 persen dengan naik Saudia Airlines.

Agen perjalanan menawarkan berbagai paket tur dengan harga dan destinasi berbeda. Kamu bisa pilih yang paling diminati.

Sembari mencari paket tur yang diinginkan, bisa sekalian menanyakan promo yang ditawarkan oleh agen perjalanan tersebut.

Beberapa agen perjalanan yang hadir di Astindo Travel Fair 2024 adalah Bayu Buana Travel, Smailing Tour, Wita Tour, Wahana Travel, Avia Tour, Astrindo Travel Service, G Tour and Travel, Dreamwell, dan Dwidaya Tour.

https://travel.kompas.com/read/2024/03/02/120000727/3-tips-maksimalkan-promo-astindo-travel-fair-2024-datang-lebih-awal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke