Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka dan Baby Shark Beri Diskon Liburan Sekolah hingga 50 Persen

Kompas.com - 07/05/2024, 19:32 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Traveloka bekerja sama dengan The Pinkfong Company, perusahaan hiburan di balik karakter ikonis Baby Shark, menawarkan aneka promo liburan sekolah hingga Juli 2024. Tepatnya dari Rabu (1/5/2024) sampai Rabu (31/7/2024).

Menjadi bagian dari program "Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark", promo ini mencakup diskon hingga 50 persen, kupon cashback 30 persen untuk seluruh produk Traveloka, dan flash sale.

"Konsumen dapat merencanakan perjalanan seru dengan lebih mudah berkat ragam penawaran spesial dan pilihan atraksi eksklusif bersama Pinkfong dan Baby Shark untuk pengalaman liburan tak terlupakan bagi keluarga," ucap CEO of Transport Traveloka, Iko Putera lewat keterangan resmi, Selasa (7/5/2024).

Baca juga:

Rincian promo Traveloka dan Pinkfong

Penampakan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari udara usai diresmikan di Kuta Selatan, Bali, Minggu (25/09/2018). Patung setinggi 121 meter dengan lebar 64 meter tersebut resmi diresmikan dan menjadi patung tertinggi ketiga di dunia.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Penampakan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari udara usai diresmikan di Kuta Selatan, Bali, Minggu (25/09/2018). Patung setinggi 121 meter dengan lebar 64 meter tersebut resmi diresmikan dan menjadi patung tertinggi ketiga di dunia.

Sebagai informasi, animo masyarakat untuk liburan terus mengalami peningkatan menjelang periode libur sekolah.

Berdasarkan data dari Traveloka, pemesanan tiket pesawat dan akomodasi hotel meningkat hingga dua kali lipat menjelang periode Juni-Juli mendatang, bila dibandingkan bulan sebelumnya.

Bila ingin berlibur selama periode tersebut, ada beragam promo harian yang bisa jadi pilihan, antara lain diskon 50 persen dan kupon cashback 30 persen untuk seluruh produk Traveloka, termasuk produk Hotel, Xperience, Tiket Pesawat, Kereta Api, Rental Mobil, serta Bus & Travel.

Ada pula promo flash sale pada waktu tertentu sepanjang periode program, dengan diskon hingga 50 persen dan aneka kupo tambahan. 

Pelaku perjalanan juga berkesempatan mendapat tiket wisata dan atraksi gratis, antara lain Universal Studio Japan, Legoland Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park untuk setiap pembelian tiket pesawat atau hotel tertentu.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com