Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Traveloka Travel Fair 2024, Jakarta-Tokyo Mulai Rp 4,6 juta

Kompas.com - 27/02/2024, 15:52 WIB
Silvita Agmasari,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Traveloka Travel Fair 2024 digelar secara online (daring) dan offline (luring) hingga awal Maret 2024, tepatnya dari Senin (26/2/2024) sampai Minggu (3/3/2024).

Lokasinya di Main Atrium AEON Mall BSD di Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca juga: Traveloka Travel Fair 2024 Digelar Satu Pekan di Aeon Mall BSD City

"Kami berharap Traveloka Travel Fair menjawab kebutuhan konsumen yang ingin kemudahan dalam perjalanan karena dalam satu layanan bisa mendapatkan yang terlengkap dan promo untuk destinasi dalam negeri atau luar negeri," kata CEO of Transport Traveloka, Iko Putera di Traveloka Travel Fair, AEON Mall BSD City, Selasa (27/2/2024). 

Adapun promo yang diberikan Traveloka selama pameran wisata ini berupa diskon tiket pesawat, hotel, dan aktivitas wisata dalam Traveloka Xperience. 

Promo tiket pesawat ke luar negeri, seperti Jakarta-Jepang pergi-pulang (PP) mulai Rp 4,6 juta menjadi daya tarik pengunjung pameran. Ada pula Jakarta-Vietnam PP mulai Rp 2,6 juta, dan Jakarta-Hong Kong PP mulai Rp 3,2 juta. 

Selain itu, promo tiket pesawat domestik, di antaranya Jakarta-Denpasar PP mulai Rp 774.000, Jakarta-Medan PP mulai Rp 1,3 juta, dan Jakarta-Surabaya PP mulai Rp 579.000. 

Traveloka juga bekerja sama dengan rekanan bank, seperti Bank BNI, Mandiri, BSI, Maybank, Digital Bank by DBS, UOB, BCA, Bank Mega, dan OCBC untuk promo tambahan sesuai ketentuan bank yang berlaku. 

Baca juga:

Suasana Traveloka Travel Fair 2024 di AEON Mall BSD City, Kabupaten, Tangerang, Banten, pada Selasa (27/2/2024).KOMPAS.com/Silvita Agmasari Suasana Traveloka Travel Fair 2024 di AEON Mall BSD City, Kabupaten, Tangerang, Banten, pada Selasa (27/2/2024).

Ada juga ada promo dari Mastercard dan PayLater untuk transaksi di Traveloka Travel Fair. 

Selama penyelenggaraan Traveloka Travel Fair, juga dibagikan gelang Early Bird diskon Rp 500.000 untuk 100 kuota per hari bagi pengunjung yang datang paling awal. 

"Dalam rangka ulang tahun Traveloka pada 29 Februari, kami juga akan memberikan Diskon Wah Hotel Mewah untuk hotel bintang 4 dan 5 domestik dan internasional, diskon sampai 29 persen," kata Iko. 

Bagi pengunjung dengan jumlah transaksi terbesar dapat mengikuti program Top Spender tanpa diundi. Program ini berhadiah Iphone Pro Max 15 bagi juara 1-3 dan berbagai hadiah lainnya.

Baca juga:

Ada shuttle gratis ke AEON Mall

Traveloka Travel Fair 2024 juga menyediakan shuttle gratis PP AEON Mall BSD City dari beberapa mal di Jakarta. Berikut jadwalnya:

Mall Gandaria City (Jakarta Selatan), Mall Sarinah (Jakarta Pusat), Mall Central Park (Jakarta Barat) dan Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara) pukul 11.00 WIB dan 18.00 WIB pada Senin- Jumat, serta pukul 09.00 WIB dan 16.00 WIB pada sabtu Minggu. 

Layanan antar-jemput gratis kembali ke Jakarta, berangkat dari AEON BSD-Main Lobby tersedia pukul 15.00 WIB dan 21.00 WIB pada Senin-Jumat, serta pukul 13.00 WIB dan 20.00 WIB pada akhir pekan.

Baca juga: 6 Cara Cegah Mabuk Perjalanan di Pesawat, Hindari Muntah

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com