Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polres Tangerang Buru Sopir Bernama Rauk

Kompas.com - 17/11/2008, 11:03 WIB

TANGERANG, SENIN — Satlantas Polres Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, masih memburu sopir mikrolet (M-10) yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan menewaskan empat penumpangnya.
     
"Identitas sopir itu sudah kami ketahui," kata Kepala Satlantas Polres Kabupaten Tangerang Ajun Komisaris Polisi Risto Samudera, Senin (17/11).
     
Risto menyebutkan, sopir mikrolet M-10 yang melarikan diri saat terjadi kecelakaan itu diketahui bernama Rauk.
     
Pada Senin sekitar pukul 00.30 sebuah mikrolet jurusan Jembatan Lima-Tanah Abang yang disewa rombongan undangan ke acara pernikahan di Kampung Gintung Desa Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Mauk KM-8, Tangerang.
     
Kecelakaan tunggal tersebut menewaskan empat penumpangnya bernama Asep, Juli, Asik, dan Mustaji, sedangkan sembilan orang lainnya mengalami luka parah.
     
Kesembilan orang yang luka parah antara lain Sukandi (36), Bahrudin (43), Fijri (43), Murjaman (44), Sokin (44), Mustakim, Marwan (44), Sahrudin (44), dan Endang (44).
     
Risto mengatakan, awalnya polisi menduga, kecelakaan tersebut akibat sopir yang berusaha menghindari jalan berlubang, tetapi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, ternyata tidak ada kerusakan jalan di sekitar lokasi kecelakaan.
    
Karena itu, ia menduga kecelakaan tersebut disebabkan sopir mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan sehingga tidak bisa mengendalikannya saat melaju kencang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com