Rumah Kuliner Bandung Segera Dibuka

Kompas.com - 02/01/2010, 16:03 WIB
Editormsh

BANDUNG, KOMPAS.com- Bulan Januari ini, Rumah Kuliner Bandung rencananya akan dibuka secara resmi. Di tempat itu, 20 pedagang menjajakan lebih dari 400 jenis makanan dan minuman . Konsumen dapat memesan makanan Mandarin, Barat, Jepang, dan laut.

Pengelola Rumah Kuliner Bandung, Eddy Chow di Bandung, Sabtu (2/1/2010), mengatakan, konsumen bisa mengadakan berbagai acara seperti ulang tahun, seminar kecil, dan rapat. Rumah Kuliner Bandung yang berlokasi di Jalan Setrasari III/1 Bandung ini memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi, dan buka pukul 10.00-21.00.

Konsumen sebenarnya sudah dapat dilayani sejak sekitar 10 hari lalu dengan jumlah tempat makanan yang buka delapan kios. Kapasitas tempat sekitar 200 orang. Pembukaan telah disiapkan sejak Agustus 2009.

Para penjual makanan di tempat itu adalah mereka yang berpengalaman dalam bisnis kuliner, dari pedagang kaki lima hingga pemilik rumah makan. Rumah Makan Kuliner Bandung menawarkan hidangan dengan harga murah namun enak dan berporsi besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.