Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/04/2012, 17:55 WIB

KOMPAS.com - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkinkah terbentuk dalam hari-hari liburan Akhir pekan Anda? Salah satu Resort and Spa yang terdapat di kawasan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, menawarkan paket relaksasi yang bisa menjadi pilihan Anda mengisi akhir pekan, Javana Spa. Berikut rencana kegiatan team "Weekend Yuk" menghabiskan akhir pekan di Javana Spa.

JUMAT. Hari pertama adalah perjalanan dari Jakarta menuju Javana Spa, Sukabumi, dapat ditempuh selama kurang lebih 3 jam. Javana Spa merupakan resort yang menyediakan perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki juga sarana untuk olah kebugaran. Anda dapat mencoba whirpool atau kolam renang yang memiliki bubbles water sebagai pembuka treatment Anda selama di Javana Spa.

Setelah selesai memanjakan tubuh saatnya memanjakan tubuh Anda dengan makanan yang sehat, Spa Food. Dibuka dengan segelas jus segar alami yang bisa Anda racik sendiri. Malam harinya Anda akan disambut alunan musik Gamelan beserta hidangan santap malam nan lezat yang pastinya bergizi.

SABTU. Hari kedua, manfaatkan pagi harinya dengan trekking menuju Air Terjun Kedua. Sepanjang perjalanan mata Anda akan dimanjakan dengan hijaunya pepohonan yang ternyata memiliki khasiat bagi tubuh. Lelah pun akan terbayar dengan sejuknya suasana di Air Terjun Kedua. Siapkan diri Anda untuk bermain air.

Setelah puas bermain air, hangatkan diri Anda dengan segelas teh jahe. Setibanya di hotel sepiring sandwich siap Anda santap. Perawatan tubuh yang tidak boleh Anda lewatkan adalah pijat. Tersedia berbagai macam aromaterapi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rileks tubuh Anda akan digenapkan dengan treatment herbal blanket yang menetralisir tubuh dari racun-racun dan juga mempercantik kulit.

MINGGU. Nah, di hari ketiga Anda bisa memaksimalkan kebugaran tubuh Anda dengan aerobik dan yoga bersama instruktur yang berpengalaman. Tutup hari Anda di Javana Spa dengan creambath untuk kesehatan rambut sebagai awal kembali memulai rutinitas.

Anda bisa menyaksikan tayangan lengkapnya di "Weekend Yuk" episode Relaksasi Javana Spa pada hari Sabtu ( 21 April 2012) pukul 13.00 WIB hanya di Kompas TV atau live streaming www.kompas.tv/live(Fitri Oktarini/Desima Reny/Citrakalam Misiani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com