Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tambah Penerbangan Langsung Jakarta-Dubai

Kompas.com - 19/10/2012, 11:39 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

CENGKARENG, KOMPAS.com - Dubai, yang mulai berkembang sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, kian mudah untuk dikunjungi. Pasalnya, Emirates Airline, sebagai salah satu maskapai penerbangan kelas dunia, akan menambah frekuensi penerbangannya dari Jakarta menuju salah satu negara bagian Uni Emirat Arab tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Mohammed Al Nahari, Manager Indonesia Emirates Airline, dalam Media Gathering di Aerofood Cathering Service, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (18/10/2012). "Penerbangan langsung Jakarta-Dubai-Jakarta akan ditambah pada 2013 mendatang," ujarnya.

Penerbangan tambahan ini rencananya akan akan mulai diberlakukan mulai Maret 2013, melengkapi dua penerbangan langsung yang telah ada sebelumnya. Setiap minggunya, tambah Mohammed, Emirates Airline melayani ribuan kursi untuk rute Dubai-Jakarta.

Para penumpang Emirates Airline akan menikmati layanan penerbangan kelas dunia, termasuk berbagai menu istimewa yang diracik langsung oleh koki kelas dunia. Selain itu, Emirates Airline juga memperhatikan kebutuhan bayi dan anak-anak yang ikut dalam penerbangan.

Fasilitas untuk anak-anak antara lain makanan khusus bagi mereka dan beragam camilan khas untuk anak-anak seperti cokelat, permen, dan agar-agar. Serta alat menggambar agar mereka tak bosan selama penerbangan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com