Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Menginap di Bali Mulai dari Rp 45 Ribu

Kompas.com - 01/04/2013, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saatnya para perencana liburan awal untuk bersiap-siap karena akan ada promosi besar untuk seluruh kamar Tune Hotels di Bali (Indonesia), Malaysia dan Inggris.

Mulai hari ini 1 - 10 April 2013, kamar Tune Hotels di Bali dapat dibeli dari harga serendah Rp 45.000 per malam. Sedangkan kamar Tune Hotels di Malaysia dijual dari serendah 15 ringgit Malaysia (sekitar Rp 48.000) per malam.

Sementara itu, harga 15 poundsterling (sekitar Rp. 222.000) per malam untuk kamar Tune Hotels di Inggris. Promosi “Aku Cinta Liburan” hanya tersedia secara online di situs resmi Tune Hotels untuk periode menginap dari 1 Januari hingga 31 Maret 2014.

“Di Tune Hotels, pesan lebih awal selalu lebih menguntungan. Ini adalah kejutan istimewa bagi yang merencanakan liburannya lebih awal dan merupakan hal yang sangat seru bagi para pelancong," kata Direktur Komersial Tune Hotels David Lusteaux seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (1/4/2013).

"Terlebih dengan terus berkembangnya jaringan kami di Asia dan Inggris, dan dalam waktu dekat ini kami akan buka di Australia dan India,” tambahnya.

Tune Hotels menyediakan akomodasi berkualitas tinggi dengan standar dunia yang fokus pada kebutuhan utama. Dengan tiadanya fasilitas umum yang jarang digunakan seperti kolam renang, pusat bisnis, dan fasilitas olah raga, Tune Hotels dapat menurunkan biaya operasional dan penghematan tersebut diberikan kepada para tamu dalam bentuk harga promosi yang sangat rendah.

Tune Hotels telah melayani lebih dari empat juta tamu sejak pembukaan hotel pertama di Kuala Lumpur pada tahun 2007. Kini terdapat total 28 Tune Hotels; 11 di Malaysia, lima di Inggris, empat di Filipina, empat di Thailand dan empat di Indonesia.

Tune Hotels baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk membangun 100 hotel di India, dengan pembukaan Tune Hotel di Ahmedabad pada bulan Mei 2013. Selanjutnya, Tune Hotels akan buka di Australia, Timur Tengah dan Afrika.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com