Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laga Kandang Pertama, PSS Sleman Targetkan Rp 400 Juta

Kompas.com - 14/04/2013, 04:17 WIB

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Dalam laga kandang pertama kontra Persebangga Purbalingga, Minggu (14/4/2013) sore, Pantiia Pelaksana (panpel) PSS Sleman menargetkan pemasukan hingga Rp400 juta. Laga itu menjadi gong pembukaan kompetisi Divisi Utama Indonesian Premier League yang dihelat PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Ketua panpel PSS, Sudibyo, mengatakan, pihaknya mencetak 30.000 lembar tiket dengan komposisi harga tergantung dari lokasi tribun di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebanyak 4.000 lembar tiket tribun biru atau barat dibanderol Rp 50.000 per lembarnya. Sementara tribun merah bertotal 8.000 lembar dengan harga Rp 30.000 per tiketnya. Sisanya, tribun kuning dan hijau dibanderol Rp 20.000 per lembar karcis masuk.

"Target Rp 400 juta berasal dari tiket yang dijual. Kita yakin akan habis karena ini laga pertama dan pembukaan liga," kata Sudibyo, Sabtu (13/04).

Mengenai keamanan dalam laga perdana itu, pihaknya telah menyiapkan 500 personel keamanan dari Polres Sleman, serta tambahan dari Sabhara dan Paskhas TNI AU.

"Jumlah keamanan yang diturunkan dua kali lipat dari total personel keamanan saat laga uji coba PSS Sleman," tegasnya.

Sementara itu, Manajer PSS, Supardjiono, mengungkapkan akan ada seremonial sebelum kick-off. Rencananya pejabat PT LPIS akan hadir dalam laga pembukaan liga tersebut.

"Untuk pejabat PSSI belum ada konfirmasi, tapi kita berharap akan ada yang hadir," ujar Supardjiono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com