Kompas.com - 03/05/2013, 13:42 WIB
Editorkadek

TANGERANG, KOMPAS.com - Baru-baru ini, hotel bintang empat hadir di Serpong, Tangerang, Banten. Kali ini, sebuah hotel di bawah naungan jaringan hotel internasional Best Western.

"Kami sangat optimis dalam tiga bulan pertama akan mencapai okupansi sampai dengan 80 persen baik dengan penjualaan sewa kamar maupun meeting room," ungkap General Manager Best Western Serpong Andrew Tampi saat peresmian hotel pada Jumat (26/4/2013), seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Menurutnya, Serpong yang merupakan konsep kota dalam kota Tangerang telah berkembang pesat menjadi salah satu pilihan destinasi pengunjung untuk liburan serta melakukan bisnis. Oleh karena itu, Best Western Serpong hadir untuk meramaikan dunia perhotelan di Tangerang dan memenuhi kebutuhan akan kamar dan MICE di kawasan Serpong.

Hotel ini berlokasi di Jalan MH Thamrin Km 2,7 Tangerang atau berada persis di keluar jalan tol Kebon Nanas. Lokasi ini bisa memudahkan pengunjung jika ingin berpergian ke Jakarta, Merak maupun Anyer.

Sementara untuk jarak dari Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh sekitar 15 menit dengan berkendaraan. Hotel ini juga memiliki akses langsung ke Grand Serpong Mall Tangerang dan Marcopolo Waterpark Tangerang. Hotel juga dekat dengan Alam Sutera Area, Supermall Karawaci, Sumarecon Mall, Rumah Sakit Siloam, Imperial Golf Club dan Universitas Pelita Harapan.

Hotel Best Western Serpong berkonsep apartemen ini memiliki 196 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Family dan Family Suite. Setiap kamar terdiri dari non-smoking room dan smoking room.

Juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, antara lain restoran, lounge and bar, kolam renang, pusat kebugaran, dan business center. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition), hotel dilengkapi 6 ruangan pertemuan dengan kapasitas maksimum sampai dengan 250 orang.

Hotel Best Western Serpong merupakan hotel keenam di Indonesia dari jaringan Best Western. Sebelumnya, jaringan ini mengelola hotel Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, Best Western Kuta Villa Bali, dan Best Western Star Hotel Semarang.

Sementara itu, President Director Best Western International Area Development Office Indonesia, Iwanto Hartojo menyampaikan pada saat konferensi pers, bahwa tahun 2013 ini Best Western International akan melakukan ekspansi 8 hotel baru lagi di kota Jakarta, Malang, Bali, Banjarmasin, Palu, dan Makasar. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.