Kompas.com - 11/06/2013, 16:25 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyelenggara daily deals, LivingSocial Indonesia, meluncurkan fitur baru di laman situsnya yang memudahkan para anggotanya untuk mencari dan memesan tiket penerbangan secara online.

Beralamat di http://livingsocial.tiket.com/, LivingSocial Indonesia bekerja sama dengan tiket.com sekarang menawarkan tiket penerbangan domestik untuk sejumlah maskapai penerbangan ternama seperti AirAsia, Tiger Airways, Mandala, Merpati, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air dan masih banyak lagi.

"Sekarang para pelanggan dapat memesan seluruh rencana liburan mereka dalam satu laman situs (kami) dengan tawaran nilai yang luar biasa, khususnya untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran dalam waktu dekat. Ini  sekaligus memesan tiket pesawat pada waktu yang sama,” ujar Nazar Musa, General Manager Escapes, LivingSocial Asia dalam siaran persnya.

Semenjak konsep low cost carrier (LCC) mulai berkembang di sektor penerbangan, juga melihat pertumbuhan kelas menengah di Indonesia, bepergian kini menjadi kian populer.

Hadirnya deals penerbangan melalui LivingSocial Indonesia ini disambut baik PT Global Tiket Network (Tiket.com), penyedia jasa penjualan tiket online yang menjadi mitra LivingSocial.

“Saya yakin kerja sama antara Tiket.com dan LivingSocial Indonesia adalah sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan e-commerce di Indonesia. Sebuah situs daily deals berkolaborasi dengan online travel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan,” kata Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.