Kompas.com - 28/02/2014, 09:08 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - SilkAir akan terbang ke Mandalay, Myanmar, pada musim panas tahun ini. General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan menuturkan selain Mandalay, tahun ini SilkAir juga akan terbang ke Kalibo, Filipina.

"Kalibo dekat dengan Borocay," katanya kepada Kompas Travel di Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Maskapai SilkAir dan Scoot berada di satu grup dengan Singapore Airlines. Di 2014, SilkAir juga memperluas jangkauan penerbangan ke-12 destinasi Indonesia dengan memulai layanan penerbangan ke Yogyakarta.

"Rute-rute terbaru SilkAir ada di Semarang, Makasar, Yogyakarta. Serta lebih jauh lagi ke Balikpapan. Banyak destinasi lainnya yang akan kami lirik," tutur Kannan.

Sementara itu, maskapai Scoot telah meluncurkan pelayanan ke Hongkong dan Perth pada bulan November 2013 dan Desember 2013. Rencananya, grup ini bersama Nok Airlines Public Co Ltd akan mendirikan NokScoot, maskapai bertarif rendah berbasis di Bangkok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.