Kompas.com - 04/04/2014, 21:03 WIB
Orang-orang merayakan Songkran di Chiang Mai, Thailand. ShutterstockOrang-orang merayakan Songkran di Chiang Mai, Thailand.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Songkran merupakan perayaan tahun baru Thailand yang dirayakan dengan membersihkan patung suci Buddha. Cara perayaannya adalah dengan memberi penghormatan kepada orang yang lebih tua. Serunya, inilah saat bermain air bersama teman-teman.

Nah, Festival Songkran ternyata bisa Anda rayakan pula di Jakarta. Tourism Authority of Thailand Jakarta mengajak Anda untuk melihat Festival Songkran di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu (5/4/2014) pukul 10.00-17.00 WIB. Acara ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dan gratis.

"Jadi ayo bawa pistol air terhebat Anda dan baju ganti, ajak teman dan keluarga, dan langsung saja datang," ungkap Indra Nugraha dari Tourism Authority of Thailand Jakarta seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Jumat (6/4/2014).

Selain pertunjukan budaya khas Thailand, juga akan ada gerai makanan khas, serta permainan untuk anak-anak. Acara lainnya adalah undian berhadiah berupa vocer menonton, vocer menginap, dan hadiah jalan-jalan gratis ke Thailand. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.