Yuk Muter-muter Semarang...

Kompas.com - 01/12/2014, 13:40 WIB
Inilah Shuttle Bus berisi 16 kursi 'Yuk Muter-muter Semarang' yang diluncurkan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Senin (1/12/2014). TRIBUN JATENG/DANIEL ARI PURNAMAInilah Shuttle Bus berisi 16 kursi 'Yuk Muter-muter Semarang' yang diluncurkan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Senin (1/12/2014).
EditorI Made Asdhiana
SEMARANG, KOMPAS.com - Inilah wujud shuttle bus yang resmi diluncurkan Pemkot Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/12/2014) pagi di Jalan Batan Selatan, Kelurahan Miroto.

Armada tersebut menggunakan Isuzu bertipe ELF NHR 55 microbus berkapasitas 16 kursi. Secara visual, bodi mikrobus itu berwarna dominan silver dan dihiasi imej Masjid Agung Jawa Tengah berlatar belakang motif batik.

Selain itu, tidak ketinggalan pula pada bodi terdapat tulisan "yuk muter-muter Semarang" dan berlogo Dinas Perhubungan Kota Semarang di bagian daun pintu depannya.

Usai memberikan arahan sekaligus meresmikan trayek itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampak menumpangi satu dari keempat mikrobus yang awalnya sudah diparkir di kawasan itu.

Wali Kota Semarang mengajak sejumlah warga dan beberapa kepala dinas "muter-muter" Semarang melalui Komplek PKL Jalan Batan Miroto - Jalan Thamrin - Jalan Pandanaran - putar Tugumuda - Jalan Pandanaran - Jalan Kyai Saleh - kembali ke Shelter PKL Jalan Miroto. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X