Sambut Musim Panas, Hongkong Tawarkan Banyak Hadiah untuk Turis Indonesia

Kompas.com - 11/06/2015, 17:12 WIB
Kemeriahan pesta kembang api di Victoria Harbour, Hong Kong, Sabtu (1/2/2014). Pesta kembang api merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut tahun baru imlek di Hong Kong. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESKemeriahan pesta kembang api di Victoria Harbour, Hong Kong, Sabtu (1/2/2014). Pesta kembang api merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut tahun baru imlek di Hong Kong.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut musim panas, otoritas pariwisata Hongkong membidik wisatawan Indonesia untuk datang ke daerah yang terletak di tenggara Tiongkok ini. Berbagai tawaran menarik siap menyambut wisatawan jika berkunjung ke Hongkong pada musim panas.

“Kita menyediakan total hadiah sebanyak 2,4 juta jenis. Kita berharap dapat menarik kunjungan wisatawan sebanyak-banyaknya,” kata Regional Director-Southeast Asia Hong Kong Tourism Board, Simon Wong saat ditemui pada acara Hong Kong Summer Fun di Plaza Kuningan, Jakarta, (11/6/2015).

Seperti contoh keseruan untuk menikmati musim panas tersebut dapat dinikmati ketika mulai mendarat dan akan meninggalkan Bandara Internasional Hongkong. Pilihan untuk para wisatawan adalah “Instant Mega Draw" dan "Return to Hong Kong Like a Millionare”.

Wisatawan dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti “7-Day csl Wi-Fi Pass”, perhiasan, jam, UnionPay Card senilai 1.000 dollar Hongkong, perjalanan cruise empat hari tiga malam, tiket berkunjung ke tempat-tempat wisata, kupon belanja senilai 1.000 dollar Hong Kong, dan kupon makan.

Untuk pilihan “Return to Hongkong Like a Millionare”, wisatawan dapat memenangkan kesempatan untuk perjalanan kembali ke Hongkong dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

“Kita punya Disneyland, Ocean Park, museum dan objek wisata lain. Selain itu, kita juga punya pusat kuliner halal untuk umat muslim,” kata Simon.

Wisatawan dapat menikmati penawaran “Hong Kong Summer Fun” mulai tanggal 15 Juni hingga 31 Agustus 2015.  Simon berharap wisatawan khususnya keluarga dapat menikmati perjalanan wisata di Hongkong dapat lebih menarik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X