Predator Fun Park, Alternatif Wisata Baru di Kota Batu

Kompas.com - 16/07/2015, 15:02 WIB
Predator Fun Park Dok. Predator Fun ParkPredator Fun Park
EditorNi Luh Made Pertiwi F

BATU, KOMPAS.com - Obyek wisata Predator Fun Park (Wisata Penangkaran Buaya) direncanakan akan buka pada Sabtu (18/7/2015) atau Lebaran kedua. Obyek wisata ini semakin menambah pilihan wisata bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu saat libur Lebaran.

Humas Predator Fun Park, Totok Boyo, Rabu (15/7/2015) mengatakan, pembukaan obyek wisata tersebut memang memanfaatkan momen lebaran. Maklum saja, saat Lebaran biasanya Kota Wisata Batu menjadi destinasi favorit warga untuk berlibur.

Dijelaskan Totok, selain wisata penangkaran puluhan ekor buaya dari berbagai jenis buaya Muara, ada pula berbagai wahana lain. Wahana tersebut antara lain wahana budidaya ikan, rekreasi kolam pancing, renang, fun house, kereta wisata, arena outbound, play trampoline, fun house, arena bermain air, dan sebagainya.

"Yang jelas, wisatawan akan puas di Predator Fun Park," ucap Totok Boyo.

Untuk tiket, ungkap Totok, sementara ini harganya Rp 15.000 selama pembukaan, tetapi khusus untuk warga dengan KTP Kota Batu. Sedangkan untuk wisatawan dari luar Kota Batu belum ada keputusan tarif dari manajemen Predator Fun Park. Tempat ini rencananya dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. (Ahmad Amru Muiz)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X